Istri Muda Bantah Ribut dengan Istri Pertama Didi Kempot, Reaksi Bijak Soal Warisan Dipuji
Instagram
Selebriti

Yan Vellia menegaskan kalau hubungannya dengan Saputri baik-baik saja dan sudah saling kenal sebelum menikahi Didi. Yan juga mengaku tak mengincar uang warisan Didi dan hanya sekedar mengemban amanah dari mendiang suami.

WowKeren - Yan Vellia saat ini sibuk mengurus royalti karya-karya sang suami Didi Kempot sepeninggal almarhum. Bukan cuma itu, Yan juga sedang mengurus sejumlah jadwal konser yang terpaksa batal karena meninggalnya Didi.

Pekerjaan Yan juga makin bertambah usai anak-anaknya debut sebagai penyanyi. Saka dan Seika kolaborasi dengan Betrand Peto untuk lagu "Bapak". Selain itu, Seika juga membawakan lagu ciptaan Dorce Gamalama, "Tokek".


Namun kala Yan berjuang sepeninggal wafatnya Didi, ia malah menuai cibiran. Yan disentil netter karena membahas royalti disaat Didi belum wafat 100 hari. Selain itu, beredar isu kalau Yan hanya berstatus istri siri.

Bahkan beredar kabar kalau hubungan Yan dengan istri pertama, Saputri, kurang begitu bagus. Hingga saat ini, Yan dan Saputri masih belum terlihat bertemu hingga makin menguatkan kabar kalau Yan belum direstui oleh Saputri meski sudah 15 tahun menikahi Didi.

Setelah menyangkal rumor cuma istri siri, Yan lantas menegaskan kalau ia dan Saputri sudah saling kenal bahkan sebelum menikah dengan Didi. Yan mengaku sudah sering bertemu dengan Saputri di sejumlah acara.

"Iya, saya mengenal Budhe Putri (istri pertama Didi Kempot) kan jauh sebelum menikah dengan Mas Didi," seru Yan pada Okezone. "Saya sering bertemu beliau kalau ada acara keluarga atau event khusus."

Yan menegaskan kalau ia tak pernah berniat mengincar harta arisan Didi. Menurutnya, kehadiran Saka dan Seika sudah menjadi warisan terbaik dari Didi.

"Warisan terbaik Didi Kempot untuk saya adalah kedua anak kami. Saya dan anak-anak memang tidak ditinggalkan warisan uang. Dan saya juga memang tidak pernah mengincar harta," kata Yan.

Reaksi Yan Vellia Saat Dicurhati Fans

Sumber: Instagram

Yan juga tak marah meski beredar rumor miring seputar dirinya. Ia sempat menanggapi bijak saat dicurhati fans soal hal serupa via Instagram.

"Mantap mbak yan ..selalu hormat sama orang lebih tua..mbak yan cm ngasih info tuh di web site beritanya memojokan mbaak yan saya jadi kesel membacanya berita murahan begitu..maaf mbak yan kalau salah kata," kata fans. "@fajri2994 kersane mas.. krn mrk gak kenal saya.. hny bs menilai.. sy pun akn diam krn keadilan tuhn itu lebih mutlak.. sy fokus ngemban amanah suami saya," ujar yang lainnya.

Sejumlah fans sempat memberikan pujian atas sikap bijak Yan sebagai istri ketiga. Fans mendoakan perjuangan Yan membesarkan anak-anak Didi selalu diberi kemudahan.

"Ada istilah biarkan anjing mgongong kafilah brlalu becik ketitik olo ketoro,, sg pentg mb yan diam, fokus sama ank it lbh pntg dr pd ngurusin omongan orang ,, salut buat mb yan tetep semanggat," kata netter. "@yanvellia_didikempotmanagement sabar bunda ttp semangat unk anak2 biarkan yg nyinyir ,tampar mereka dngn karya dan kesuksesan," harap fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts