'It's Okay To Not Be Okay' Trending, Dongeng Zombie Karya Seo Ye Ji Paling Curi Perhatian
Official tvN
TV

Episode keempat 'It's Okay To Not Be Okay' mengalami penurunan rating menjadi 4,9 persen. Yang menarik meski rating turun, drama tvN ini sempat menjadi trending topik di Twitter.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/6). Pada episode terbarunya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) perlahan mulai memahami perasaan satu sama lain.

Episode keempat "It's Okay To Not Be Okay" sendiri mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 4,9 persen. Yang menarik meski rating turun, drama tvN ini justru sempat menjadi trending topik di Twitter.


Adegan yang paling banyak mencuri perhatian adalah dongeng zombie karya Go Moon Young yang dibaca Moon Kang Tae menjelang akhir episode. Dongeng itu mengisahkan seorang ibu yang mengurung anaknya karena merasa putranya berbeda dari orang lain (menjadi zombie).

Sang ibu rajin memberi makan putranya dengan hewan-hewan yang ia curi. Namun saat semua penduduk di wilayah itu pergi karena penyakit aneh, sang ibu tidak ikut pergi melainkan terus berada di sisi putranya.

\'It\'s Okay To Not Be Okay\' Trending, Dongeng Zombie Karya Seo Ye Ji Paling Curi Perhatian

Source: Twitter

Ibu itu memberi makan putranya dengan anggota tubuhnya. Terakhir sebelum sang ibu meninggal, putranya memeluk sembari memakan bagian tubuh ibunya. Dongeng zombie ini sukses membuat netizen menangis menontonnya.

"Aku tidak pernah tertarik pada drama seperti ini. Kedalaman dan pesannya sangat mengerikan! Belum lagi akting para pemain utama."

"Adegan ini membuatku menangis begitu keras! 'It's Okay To Not Be Okay' adalah drama yang begitu indah, murni dan puitis! Tidak bisa menunggu episode berikutnya."

"Sangat menyedihkan bahwa kadang-kadang orangtua berpikir bahwa mereka 'merawat' anak-anak selama mereka menyediakan kebutuhan dasar mereka seperti makanan dan tempat tinggal. Mereka sering lupa bahwa yang paling penting bagi anak-anak adalah waktu, cinta, dan kasih sayang mereka."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts