Kwak Dong Yeon Telanjang Jadi Cameo 'It's Okay To Not Be Okay', Totalitas Akting Tuai Pujian
Official tvN
TV

Kwak Dong Yeon memerankan karakter Kwon Gi Do, putra calon gubernur yang punya penyakit kejiwaan. Cowok ganteng ini punya sindrom memamerkan tubuh telanjangnya.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/6). Pada episode terbarunya, Kwak Dong Yeon muncul sebagai cameo memerankan karakter Kwon Gi Do, putra calon gubernur yang punya penyakit kejiwaan.

Kwon Gi Do menjadi salah satu pasien di rumah sakit jiwa OK dan punya sindrom memamerkan tubuh telanjangnya kepada orang-orang termasuk pasangan utama "It's Okay To Not Be Okay" yakni Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji).


Begitu episode terbaru "It's Okay To Not Be Okay" tayang, Kwak Dong Yeon langsung mencuri perhatian penonton. Banyak netizen Korea Selatan yang juga ikut memberikan pujian pada totalitas akting aktor ganteng tersebut.

"Kwak Dong Yeon melakukan pekerjaan yang sangat baik, aktingnya gila."

"Tolong lebih sering menggandeng aktor Kwak Dong Yeon! Dia aktor yang baik dan sangat tampan, dia yang terbaik!"

"Serius, dari nada suaranya hingga ke matanya, kalian akan berpikir dia benar-benar menderita skizofrenia. Dia aktor yang bagus!"

"Akting Kwak Dong Yeon luar biasa! Tidak ada orang lain yang bisa melakukan peran itu seperti yang dia lakukan, penampilannya membuatku benar-benar sedih. Mari kita ambil peran utama sekarang!"

"Dia benar-benar terlihat seperti aktor yang baik. Akting gilanya sangat realistis."

"Dia benar-benar hebat dalam berakting, kalian akan mengira dia benar-benar cabul."

"Dia telah bekerja sangat keras sejak masih kecil. Dia benar-benar aktor yang baik."

Sementara itu, episode keempat "It's Okay To Not Be Okay" sendiri mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 4,9 persen. Yang menarik meski rating turun, drama tvN ini sempat menjadi trending topik di Twitter terutama karena dongeng zombie karya Go Moon Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts