Ahok Beri Ciuman Saat Rayakan Ultah, Puput Nastiti Devi Bersyukur Bisa Memiliki
Instagram/basukibtp
Selebriti

Rumah tangga Ahok dan Puput seringkali menuai komentar miring. Sosok Veronica Tan selalu dibandingkan dengan Puput. Isu perselingkuhan Ahok tak jarang disorot lagi.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok merayakan ulangtahunnya yang ke-54 pada Senin (29/6). Dalam kesempatan tersebut, Ahok mendapat kejutan dari istri keduanya, Puput Nastiti Devi.

Lewat akun yang dikelola bersama, Puput menyampaikan ucapan selamat ulangtahun kepada suami tercinta. Dalam foto yang diunggah, tampak pula putra Ahok dan Puput yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.


Di bagian foto lainnya, Ahok tampak memberikan ciuman kepada Puput. Senyum bahagia menghiasi wajah keduanya.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya dan selalu menepati JANJInya," tulis Puput di bagian caption. "Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik 😇. Terimakasih Tuhan Yesus."

"Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi," tambah Puput. "Dan memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur dan sehat selalu! aamin🤲"

Unggahan tersebut lantas diunggah ulang oleh Ahok. Ia tidak lupa berterima kasih kepada Puput.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya," ungkap Ahok. "Tuhan memberkati dan melindungi kita semua."

Hingga saat ini ucapan selamat untuk Ahok masih membanjiri unggahan tersebut. Namun Puput sendiri tampaknya enggan dikomentari netter. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar unggahannya itu.

Sementara itu, rumah tangga Ahok dan Puput seringkali menuai komentar miring. Sosok Veronica Tan, mantan istri Ahok, selalu dibandingkan dengan Puput. Isu perselingkuhan Ahok dan Puput tak jarang juga disorot lagi.

Namun Ahok dengan tegas membantah isu perselingkuhan itu. bahkan hubungan Puput dengan anak-anak Ahok dari pernikahan sebelumnya pun diakui baik-baik saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts