Tank Top Keren Rose di 'Inkigayo' Ternyata dari Celana, Stylist BLACKPINK Dipuji Jenius
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Stylist BLACKPINK kembali dipuji melakukan pekerjaannya dengan sangat baik setelah menyulap celana menjadi tank top keren untuk kostum Rose saat tampil di 'Inkigayo' SBS.

WowKeren - Stylist BLACKPINK (Black Pink) kembali melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Kali ini mereka menyulap celana menjadi tank top keren untuk kostum Rose saat tampil di "Inkigayo" SBS.

Seperti diketahui, BLACKPINK akhirnya comeback setelah setahun lebih dengan merilis single "How You Like That". Grup besutan YG Entertainment itu menampilkan panggung comeback domestik perdana mereka di episode terbaru "Inkigayo" pada 28 Juni.


BLACKPINK mencuri perhatian dengan penampilan kuat mereka di atas panggung. Namun di antara semua member, Rose telah menjadi berita utama. Ternyata atasan yang dikenakannya di atas panggung terbuat dari celana.

Para penggemar menemukan bahwa stylist telah membentuk ulang celana dan menjadikannya top. Celana asli yang mereka gunakan dari merek United Standard.

Jika kalian melihat atasan Rose lebih dekat, renda di celana masih ada. Namun untuk memudahkan Rose untuk mengenakan dan melepasnya, para stylist telah meletakkan ritsleting di sisi lainnya.

Tank Top Keren Rose di \'Inkigayo\' Ternyata dari Celana, Stylist BLACKPINK Dipuji Jenius

Source: KStarLive

Para penggemar mengaku takjub dengan pekerjaan stylist BLACKPINK untuk kostum Rose. Banyak yang memujinya jenius. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan stylist mereka memang jenius sejak awal. Setuju?

Di sisi lain, stylist senior YG Entertainment berusia 40 tahun dilaporkan telah mengundurkan diri pada 31 Januari lalu. Ini menyedot perhatian netizen karena stylist bernama Jieun tersebut telah bekerja selama 20 tahun.

Jieun yang bergabung dengan YG pada 2000, telah bertanggung jawab atas penataan artis YG, termasuk BIG BANG, WINNER (II), Lee Hi hingga Akdong Musician. Beberapa tahun terakhir ia fokus menangani gaya BLACKPINK. Pengunduran diri Jieun terbukti tidak begitu berdampak kepada gaya BLACKPINK.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts