Sakit Hati Ayu Ting Ting Karena Anak Sempat Tak Diakui Mantan Suami: Tuhan Membuktikan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menyebut momen saat sang putri tak diakui oleh mantan suaminya, Enji, paling membuatnya sakit hati. Saat diminta tes DNA, Ayu menegaskan tak butuh pengakuan tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting diminta menceritakan momen yang paling membuatnya sakit hati saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Ayu pun tak ragu menjawab apabila momen saat sang buah hati, Bilqis, tak diakui oleh mantan suaminya, Enji, yang paling membuat sakit hati.

"Pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin sakit hati," ungkap Ayu. "Sama, Niki juga gitu. Anak Niki yang kedua dan ketiga begitu," sahut Niki yang juga mengalami hal serupa.


Lebih lanjut, Ayu menjelaskan bahwa sebenarnya tak butuh pengakuan ayah Bilqis. Namun bukti bahwa Bilqis adalah darah daging Enji terjawab sendiri seiring berjalannya waktu.

"Sebenernya aku enggak butuh pengakuan juga. Cuma maksudnya.. akhirnya Tuhan membuktikan gitu," tutur Ayu. "Maksudnya wajahnya Bilqis kan enggak jauh beda. Kalau enggak diakuin, enggak papa juga."

Niki yang juga mengalami hal serupa juga curhat colongan alias curcol sampai diminta untuk tes DNA oleh sang mantan suami. Ayu pun diminta tes DNA, tetapi ditolaknya karena memang tak butuh pengakuan.

"Iya lah sama. Niki pun yang ketiga juga enggak diakuin. Suruh tes DNA segala macem," sindir Niki. "Iya, Ayu sampe diminta untuk tes DNA. Ngapain. Kan kalo enggak diakuin ya udah mau gimana lagi. Kan Ayu juga enggak butuh pengakuan jadi buat Ayu enggak usah," tegas Ayu.

Pelantun "Salah Alamat" ini pun bersyukur diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah sebagai ibu tunggal untuk membiayai sang putri. "Alhamdulillah kita masih diberi rezeki ya," kata Ayu. "Dan Alhamdulillah setelah punya Bilqis nambah naik kan bu Ayu-nya," pungkas Niki yang diamini Ayu.

Mengulas kembali, Ayu menikah dengan Hendri Baskoro yang akrab disapa Enji pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 20 hari. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2014.

Pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan Bilqis yang tak diakui Enji sebagai putrinya. Namun 6 tahun berselang, Enji justru melayangkan somasi karena merasa dipersulit bertemu sang putri. Kisah hidup Ayu tak jauh berbeda dengan Niki yang putranya juga sempat tidak diakui mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts