BCL Ungkap Rindu Pajang Foto Nikahan, Ekspresi Bahagia Dansa Dengan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan salah satu foto saat pernikahannya dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 lalu. Dalam pernikahan tersebut, keduanya mengusung adat Padang.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) masih berusaha untuk tetap tegar setelah sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Lewat postingan Instagram, BCL seringkali mengunggah postingan pilu mengungkap rindu pada mendiang.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (30/6), BCL kembali mengungkap rindu pada Ashraf. Dalam unggahannya, BCL membagikan foto pernikahan dengan Ashraf pada 8 November 2008 lalu.


Dalam foto, keduanya mengenakan busana pengantin adat Padang. Terlihat jelas ekspresi bahagia BCL saat berdansa dengan Ashraf.

Menariknya, tertulis angka 12 berada di tengah foto tersebut yang menandakan usia pernikahan BCL hingga Ashraf meninggal. Pelantun lagu "Cinta Sejati" itu pun terlihat tidak menulis keterangan alias caption apapun dalam unggahannya.

Meski foto tanpa caption, unggahan BCL tersebut mendapat banyak komentar dari para rekan artis, seperti halnya Ayu Dewi, Zaskia Adya Mecca, Nola Be3, Wulan Guritno, Donna Agnesia hingga Marini Zumarnis. Mereka ramai meninggalkan jejak simbol hati warna hitam sebagai bentuk dukungan untuk ibunda Noah Sinclair itu.

Sebelumnya, BCL sempat membagikan video pertemuan pertamanya dengan Ashraf dalam postingan Instagram. Dalam video tersebut, Ashraf menjadi pembawa acara yang melakukan wawancara pada BCL soal album pertamannya.

Sementara itu sebelumnya heboh grup WhatsApp bapak-bapak yang mengungkap tentang informasi masa iddah BCL yakni pada Senin (29/6). Postingan grup WA tersebut langsung mendapat kecaman karena dinilai tidak sopan dan begitu kejam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts