Jadi Ayah Protektif, Sunan Kalijaga Berniat Mau Keroyok Calon Pacar Salmafina
Instagram
Selebriti

Sunan Kalijaga menunjukkan sisi protektifnya sebagai seorang ayah. Sunan bahkan menyebut akan mengeroyok calon pacar putrinya, Salmafina untuk mengetes apakah pria itu layak atau tidak.

WowKeren - Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga tentu menginginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya. Dikenal sebagai sosok pengacara yang tegas dan berani, Sunan Kalijaga ternyata juga tipe ayah yang protektif kepada anak-anaknya.

Saat ditanya soal pasangan untuk putri sulungnya, Salmafina Khairunnisa, Sunan Kalijaga mengaku tidak pernah memilih-milih. Baginya yang terpenting adalah pria tersebut bisa mencintai putrinya dengan sepenuh hati dan selalu menjaganya.

"Intinya saya dari dulu enggak pernah milih-milih," kata Sunan Kalijaga dalam video di YouTube Citra Selebriti, Senin (29/6). "Tidak pernah dia harus anaknya orang kaya, dia pengusaha atau apa, enggak. Yang penting nomor satu adalah dia sayangnya beneran sama Salma, bisa jagain Salma. Bukan kebalik Salma yang jagain dia."

Setelah pria tersebut betul-betul menunjukkan keseriusaannya, Sunan Kalijaga baru akan melakukan tes yang lainnya, salah satunya soal beladiri. Pengacara kondang yang sering menangani kasus artis-artis ini akan menyuruh anak buahnya untuk mengeroyok pria tersebut.

"Kalau dia sudah punya rasa sayang, dia akan melakukan apapun yang terbaik untuk pasangannya," ujar Sunan. "Jadi nomor satu, modalnya sayang dulu, beneran sayang dulu. Baru yang lain-lain, ngobrolnya lain. Abis itu nanti saya tes, bisa beladiri apa enggak. Saya suruh orang-orang saya keroyok dia, dia bisa enggak membela diri."


Mendengar pengakuan sang ayah, wanita yang akrab disapa Alma itu berkelakar tak ingin memperkenalkan pria ke orangtuanya dalam waktu dekat. Meski begitu, Alma tidak menutup kemungkinan bagi para laki-laki untuk mendekatinya. Namun, wanita 20 tahun ini mengatakan calon-calonnya biasanya takut pada sang ayah.

"Kalau gitu, entar aja dah kenalinnya," kata Salmafina Sunan yang diiringi dengan tawa.

"Kalau yang namanya deket, aku pribadi selalu mempersilahkan orang kalau mau deket, monggo (silahkan). Tapi orang kadang takut duluan, nih (sambil menunjuk Sunan Kalijaga). Udah nge-down duluan, males ah bapaknya ini. Kadang ada gitunya," sambung mantan istri Taqy Malik itu.

Namun Salmafina Sunan mengakui hal tersebut yang membuatnya bersyukur. Karena pada akhirnya, yang terbaiklah yang bertahan dan pria tersebut bisa diterima oleh orangtuanya.

"Tapi bagus juga karena seperti itu. Nanti semoga yang terakhir yang terbaik," pungkasnya. "Memang dia datang dengan tidak ada maksud apa-apa, tidak datang dengan embel-embel. Memang pure sama aku, bukan karena orangtuaku segala macem."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts