Fans BLACKPINK Pertanyakan Siapa Lim Young Woong yang Kalahkan Idola Mereka di Chart Musik
Musik
BLACKPINK Comeback

Dalam sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo disebutkan bahwa Lim Young Woong menjadi perhatian usai meraih posisi pertama di chart musik Soribada sementara BLACKPINK di posisi kedua.

WowKeren - Seiring dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) dengan single "How You Like That]", persaingan pun tak terelakkan. Baru-baru ini, fans internasional bertanya-tanya siapa penyanyi solo Lim Young Woong yang berhasil mengalahkan Jennie dan kawan-kawan.

Dalam sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo disebutkan bahwa Lim Young Woong menjadi perhatian usai meraih posisi pertama di chart musik Soribada sementara BLACKPINK di posisi kedua. Fans pun penasaran siapa dirinya dengan men-tweet, "Siapa pria itu?", "Siapa sih dia?", "Aku juga ingin tahu. Kau siapa?" serta "Kenapa lagunya terus di posisi pertama di Soribada?"


Beberapa fans lainnya menjelaskan bahwa Lim Young Woong merupakan penyanyi trot terkenal di Korea Selatan dan fans penyanyi tersebut tampaknya fokus streaming lagunya di Soribada. Saat Lim Young Woong terus di posis pertama, sebagian fans pun berkomentar, "Dia terus nomor satu. Apa dia pakai trik?", "Aku benci dia", dan masih banyak lagi.

Fans BLACKPINK Pertanyakan Siapa Lim Young Woong yang Kalahkan Idola Mereka di Chart Musik

Source: Theqoo

Postingan di situs Theqoo ini pun tak pelak menjadi pembicaraan para netizen. Mereka berpendapat bahwa tak seharusnya fans internasional sebaiknya juga mendengarkan musik trot.

"Pria ini lagi? Hehehe, pasti membingungkan bagi mereka jika mereka tidak tahu siapa Lim Young Woong."

"Lagu itu dirilis tiga bulan yang lalu dan masih dalam 20 lagu teratas di Melon. Itu lagu yang bagus."

"Ini benar-benar lucu, hehehe. Aku harap ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk jatuh ke dalam K-Trot juga."

"Menjengkelkan bagaimana fans internasional terus menyebut fans Korea di Twitter, bertanya pada mereka kenapa mereka tidak streaming lagu BLACKPINK di Soribada. Maksudku, siapa yang peduli dengan Soribada..."

"Mereka perlu mendengarkan K-Trot juga. Siapa tahu mereka akan jatuh cinta, hehehe."

"Ini membuatku gila... Fans internasional meneror fans Korea dengan menyebut mereka di Twitter dan menyuruh mereka untuk streaming lagu BLACKPINK di Soribada..."

"Kalian perlu mendengarkan lagu Lim Young Woong, hehehe. Aku yakin kalian akan menyukainya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts