Lama Ditunggu-tunggu, Simak Jadwal Tayang Film 'Imperfect' di Netflix
Film

'Imperfect' merupakan film Indonesia terlaris kedua tahun 2019 karya Ernest Prakasa yang berhasil menyabet dua penghargaan Piala Maya. Kapan 'Imperfect' tayang di Netflix?

WowKeren - Satu lagi film Indonesia yang akan ditayangkan di aplikasi berbayar resmi, Netflix. Setelah tayang di bioskop pada 19 Desember 2019 lalu, "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" juga dapat ditonton tanpa perlu pergi ke bioskop.

Film karya Ernest Prakasa tersebut berhasil menjadi film Indonesia terlaris kedua pada 2019 lalu. Dengan perolehan 2,6 juta penonton, "Imperfect" menyalip "Dua Garis Biru" yang akhirnya menempati posisi ketiga.


"Imperfect" juga meraih dua penghargaan di Piala Maya 2020. Penghargaan tersebut untuk kategori Skenario Adaptasi dan Tata Rias Wajah & Rambut. Seperti diketahui, "Imperfect" diambil dari novel laris karya istri Ernest, Meira Anastasia, yang juga ikut menggarap skenarionya.

Melalui Instagram resminya, Starvision Plus mengumumkan apabila "Imperfect" dapat disaksikan di Netflix mulai 9 Juli mendatang. Sekilas tentang "Imperfect", diceritakan tokoh Rara (Jessica Mila) yang terlahir gemuk dan berkulit gelap.

Bagi Rara, fisiknya tersebut adalah kutukan karena sang adik, Lulu (Yasmin Napper), mirip ibu mereka yang seorang mantan peragawati di tahun 90-an. Meski begitu, ada Dika (Reza Rahadian) yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor. Namun bos Rara, Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya. Lantas, keputusan apa yang akan diambil Rara?

Jadwal penayangan "Imperfect" di Netflix rupanya sudah lama dinantikan. "Akhirnya ada juga, udh nunggu lama keburu corona," kata akun @egiws_. "Yang di tunggu2," balas akun @ndik_business. "Ga sabarrrrrrrr," sahut akun @ayuandini____.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts