Jin BTS Speechless Fotonya Terbang Cantik Dinistakan Penggemar
Selebriti

BTS memamerkan foto hasil pemotretan lucu-lucuan mereka di 'Run BTS!'. Meme dari foto hasil pemotretan Jin oleh J-Hope langsung beredar di internet segera setelah episode dirilis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memamerkan foto hasil pemotretan lucu-lucuan mereka di episode terbaru "Run BTS!" pada 30 Juni. Meme dari foto hasil pemotretan Jin oleh J-Hope langsung beredar di internet segera setelah episode dirilis.

Dalam episode ke-106, para member melanjutkan pemotretan mereka dengan kostum yang telah didesain ulang. Mereka mengambil berbagai foto lucu dan tak terduga yang dipamerkan di ruang galeri mereka sendiri.


Sebelumnya, Jin beruntung mendapatkan kostum keren J-Hope untuk pemotretan. Dari semua hasil jepretan, foto Jin terbang cantik dengan gaya kupu-kupu dipilih untuk pameran.

Jin BTS 1

Source: Twitter

Menurut J-Hope, konsep foto Jin adalah "kupu-kupu" dan ia berhasil. Foto menangkap Jin terbang dengan pose yang indah. Namun RM (Rap Monster) merasa ada sesuatu yang kurang dengan foto.

RM menyarankan untuk mengedit langit biru di latar belakang. Mendengar saran leadernya itu, Jin langsung menyela, "Jangan katakan itu. Penggemar akan menggunakannya sebagai meme."

Seperti RM, Jimin BTS mendorong penggemar untuk mengedit foto Jin menjadi meme. Jin sendiri memperkirakan bahwa meme akan membanjiri aplikasi Weverse dan itu benar-benar terjadi.

Jin BTS 2

Source: Twitter

ARMY kreatif langsung menyulap foto Jin menjadi beragam meme kocak. Mereka berlomba-lomba menistakan member tertua BTS itu. Bahkan ada yang bertindak terlalu jauh dengan menambahkan foto V seolah ia adalah alien yang menangkap Jin.

Salah satu meme yang diposting penggemar di Weverse sukses menarik perhatian Jin. Meme menampilkan Jin terbang terkena semprotan air mancur. Ini membuat pemilik nama Kim Seokjin itu tidak mampu berkata apa-apa.

Jin BTS 3

Source: Weverse

Bersama dengan meme, penggemar menulis. "Apakah ini yang kalian inginkan?" Jin berkomentar, "Tidak. Ini terlalu jauh."

Sementara itu, BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts