Gading Marten Ungkap Harga Tatonya Capai Belasan Juta Rupiah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten baru-baru ini memperlihatkan tato baru di bagian tubuhnya. Di mana Gading harus menggelontorkan uang belasan juta rupiah untuk proses pembuatan tato tersebut

WowKeren - Gading Marten belum lama ini memberi tahu soal tato baru di bagian tubuhnya. Hal tersebut diketahui langsung dalam unggahan video terbaru Gading bersama sang ayah, Roy Marten dan adiknya, Gibran Marten.

Dalam video Marten and friends, Gading menjelaskan perihal biaya pembuatan tato barunya tersebut. Dan ternyata harganya pun begitu fantastis karena mencapai belasan juta rupiah.

"Ini total menatonya sembilan jam, dua sesi. Total bayarnya Rp 18 juta karena satu jamnya Rp 1,95 juta," papar Gading. "Dia delivery service, jadi aku menato di rumah. Ini ditato sama Twin Monkey, temen aku, Adith."

Lebih lanjut, Gading lantas menunjukkan tato bergambar gajah di bagian lengan kirinya. Mantan suami Gisella Anastasia ini kemudian menjelaskan alasan memilih gambar gajah yang ternyata penuh makna. Dan yang paling utama, Gading mengatakan bahwa namanya begitu lekat dengan hewan gajah tersebut.


"Ini japanese elephant warrior. Ini ada topi samurainya, kabuto," terang Gading. "Ada flower of life. Ditambahin bunga-bunga sama ombak, tuh. Makanya, detailnya keren banget."

"Kenapa pilih gajah? Karena memang, pertama, ya, Gading gajah. Gajah itu, kan, dewa ilmu," papar Gading. "Ganesha juga, kan, pintar, setia, terus keluarga banget. Sangat kuat gitu. Makanya, walaupun (gading) dia patah satu, tapi he'll survive. Jangan mulai tanya ke situ, ya, kenapa patahnya. Jadi, walaupun pernah patah, dia tetap berjuang."

Gading Marten lalu menceritakan pula tentang tato-tato lain di tubuhnya. Dua di antaranya yang terletak di pergelangan tangan bagian dalam di tangan kiri dan kanan.

"Ini, tuh, (tulisan) Gempita di tangan kanan karena malaikat, kan. Yang baik-baik biasanya, kan, di tangan kanan," tutur Gading. "Setan-setan di tangan kiri. Ini (tato) Cubs, geng aku. Jadi, ini dua nama yang penting di hidup aku."

Saat ditanya apakah tidak sakit saat memasang tato di bagian tubuhnya, Gading mengaku tidak. Namun ia malah merasakan sakit setelah proses tato berakhir karena ia harus mengeluarkan belasan juta rupiah untuk membayarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts