Terhalang PSBB, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gagal Lamaran Saat Lebaran?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Cinta Kuya membaca pikiran Aurel Hermansyah dan menyebut ada acara besar saat lebaran kemarin yang tertunda karena pandemi COVID-19. Aurel langsung salah tingkah saat mendengarnya.

WowKeren - Cinta Kuya berkesempatan membaca pikiran Aurel Hermansyah, salah satunya mengenai hubungan dengan Atta Halilintar. Cinta melihat apabila Aurel banyak berubah setelah dekat dengan Atta. Aurel kemudian membenarkan perubahan baik tersebut.

"Aku lihat semenjak kenal sama kak Atta, kakak tuh berubah 180 derajat," kata Cinta. "Iya sih, maksudnya kalau berubahnya Alhamdulillah maksudnya berubah ke arah yang lebih baik," jawab Aurel.


Selain itu, Cinta membocorkan rencana besar Aurel dan Atta beberapa waktu lalu. Namun karena kondisi pandemi COVID-19, acara tersebut dibatalkan. Aurel tampak syok karena tak menyangka Cinta akan mengetahuinya.

"Kalau yang aku lihat juga ya, harusnya di bulan kemarin tuh waktu lagi lockdown sebenernya ada acara sesuatu," tutur Cinta yang membuat Aurel tertawa dan salah tingkah. "Dia hebat banget sih. Acara sesuatu? Maksudnya gimana?" tanya Aurel memastikan.

"Ama kak Atta. You know. Pas lebaran," ucap Cinta sambil menempelkan kedua telunjuk tangannya seolah mengibaratkan sepasang kekasih. Aurel lantas blak-blakan soal acara yang diduga kuat lamaran mereka tersebut.

"Kata Cinta pas lebaran itu mau ada acara sesuatu. Iya, cuman yah gara-gara begini jadi enggak bisa. Cuman ya kita maunya kan acara besar-besaran gitu jadi enggak bisa," pungkas Aurel. "Cinta ini wah hebat banget lo, beneran. Sampe acara aja dia tau lo."

Cinta juga melihat keyakinan Aurel pada Atta karena berani menemui Anang. Aurel lagi-lagi membenarkan pernyataan Cinta. Aurel menyebut Atta sebagai cowok pertama yang berani menemui sang papa dan menyatakan serius menjalin hubungan.

"Dari dulu kan aku setiap deket sama cowok, kayak belum ada yang berani ketemu sama orangtua, apalagi sama papaku kan. Apalagi kan aku anak perempuan," pungkas Aurel. "Trus setiap ada orang yang deket sama anaknya tuh, papa selalu pengin tau. Dan Atta tuh orang yang berani ketemu papaku. Ngobrol dan ngomong kalau mau serius."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts