Momen Kim Soo Hyun Ajak Seo Ye Ji Nginap di Motel 'It's Okay to Not Be Okay' Malah Bikin Ngakak
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Episode terbaru 'It's Okay to Not Be Okay' yang tayang pada Sabtu (4/7) malam kemarin mengalami peningkatan rating karena menghadirkan berbagai cerita yang menarik. Salah satunya adalah adegan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di motel berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (4/7) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay". Dalam episode ini, cerita yang dihadirkan semakin seru dan menarik.

Episode ini sendiri diawali dengan momen ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) menjemput Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang sedang kehujanan di tengah malam. Perawat ganteng ini bertindak sangat keren bahkan berusaha mencarikan tempat menginap untuk Go Moon Young berteduh.


Tanpa diduga, Moon Kang Tae mengajak Go Moon Young pergi ke motel hingga membuat gadis itu sangat bersemangat. Namun kemudian Moon Kang Tae mengajak Go Moon Young pergi karena merasa canggung saat petugas loket menawarkan berbagai fasilitas yang menarik untuk pasangan.

Karena itulah Go Moon Young merasa kesal hingga mereka terlibat percekcokan yang cukup lucu. Moon Kang Tae bahkan memarahi Go Moon Young tanpa henti karena sangat mengkhawatirkannya berjalan sendirian di tengah malam. Melihat hal ini, Go Moon Young langsung menyudutkan Moon Kang Tae dan bertanya apa dia menyukainya.

Namun Moon Kang Tae hanya terdiam dan tak bisa menjawab pertanyaan Go Moon Young. Ia langsung mengalihkan pembicaraan dan menuju ke petugas loket untuk memesan kamar. Sayangnya, Moon Kang Tae harus dibuat malu karena dia lupa membawa dompet saat menjemput Go Moon Young. Karena itulah dia kemudian mengajak Go Moon Young menginap di kontrakannya.

Adegan ini cukup menarik perhatian banyak penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap adegan ini sangat lucu hingga tak bisa berhenti menertawakannya.

"Hahaha sumpah ngakak banget sih liat adegan ini," tulis seorang netter. "Dia seperti bos di depan bayi Kang Tae kekeke," imbuh netter yang lain. "Adegan iniii lucu banget haha ujung2nya gajadi pesen karena gak bawa duit," sahut netter yang lain. "Kenapa ratingnya sangat rendah di Korea?? Aku sangat bersenang-senang saat menonton ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan episode pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode kelima drama ini mencatat rating hingga 5,2 persen dengan puncaknya 5,6 persen. Apa kalian sudah menyaksikan episode terbaru drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts