Dialog Seo Ye Ji Dikritik Lecehkan Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay'
Official tvN
TV

Kritikan datang dari dialog Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang menginap di rumah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Go Moon Young berbaring sedangkan Moon Kang Tae mencuci piring.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" boleh saja kerap menuai pujian karena akting apik Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. Namun drama tvN ini rupanya juga sering mendapat kritikan karena dialog maupun adegan yang ditayangkan.

Kritikan belum lama ini datang untuk dialog karakter Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang sedang menginap di rumah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Go Moon Young tengah berbaring sedangkan Moon Kang Tae sibuk mencuci piring.

"Selesaikan dan segera kesini, berbaring bersamaku. Kelihatannya kamu terbiasa menjadi pelayan di kehidupanmu sebelumnya. Dan aku adalah masternya. Tampilan dari belakang tubuhmu, menjalankan tugas, terlihat enak," ucap Seo Ye Ji.

Adegan ini menuai sorotan karena karakter Go Moon Young dianggap telah melecehkan Moon Kang Tae. Banyak yang memberikan kritikan protes kepada penulis naskah "It's Okay To Not Be Okay".

"Itu telah melewati batas."

"Kapan penulis naskah akan mengklarifikasi hal ini?"


"Apakah mereka benar-benar harus menggunakan dialog seperti itu untuk menggambarkan seorang psikopat?"

"Aku tidak berpikir itu disebut psikopat. Itu disebut cabul."

"Itu sebabnya aku berhenti menonton drama ini."

"Mereka selalu memiliki jenis dialog seperti ini di setiap episode, tidak hanya sekali atau dua kali."

"Itu sebabnya peringkat penonton terus menurun seiring waktu berlalu . Apakah Kim Soo Hyun tidak membaca naskah secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk menerima tawaran?"

"Drama ini tidak berbeda dari 'Backstreet Rookie'."

"Itu sangat jahat. Bahkan dari sudut pandangku sebagai seorang wanita."

"Apakah penulis naskah tidak membaca komentar tentang drama mereka di Internet?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts