Park Bo Gum dan Park So Dam Romantis Nikmati Masa Muda di Teaser 'Record of Youth'
TV

'Record of Youth' menceritakan kisah di industri permodelan. Drama ini menyajikan kisah generasi saat ini di mana 'sendok' yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu.

WowKeren - "Record of Youth" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu tim produksi drama tvN yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam ini sudah mulai gencar berpromosi. Belum lama ini, tim produksi akhirnya merilis teaser perdana.

"Record of Youth" sendiri menceritakan kisah anak-anak muda di industri permodelan. Drama ini akan menyajikan kisah tentang generasi saat ini di mana "sendok" yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meski begitu, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju mengejar impian.

Teaser "Record of Youth" sekilas pada karakter dan cerita mereka menikmati masa muda. Tampak langkah kaki Park Bo Gum dan Park So Dam, foto keluarga, model berjalan di catwalk, bersenang-senang di tempat karaoke hingga hujan-hujanan.

Teaser "Record of Youth" ditutup dengan Park Bo Gum dan Park So Dam yang romantis berhadapan satu sama lain, dan banyak lagi . Park Bo Gum lalu terdengar bernarasi berkata, "Ingat dan bersamaku. 'Record of Youth' ('Catatan Masa Muda')."


Dalam "Record of Youth", Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam akan memainkan karakter Ahn Jung Ha yang impiannya adalah menjadi penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras dan bijaksana yang pandai menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Sementara itu, "Record of Youth" bakal disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho yang membesut "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra" dan "Watcher". Sedangkan naskahnya ditulis Ha Myung Hee pembesut "Doctors", "High Society" hingga "Degree of Love". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts