Minhyun NU'EST dan Byungchan VICTON Berseragam Syuting Web Drama Kejutkan Netizen
TV

'Live On' akan dibintangi Jung Da Bin sebagai pemeran utama wanita. Tim produksi juga mengincar dan Noh Jong Hyun ikut ambil bagian. Web drama ini akan rilis September mendatang.

WowKeren - Hwang Minhyun diketahui sudah mengonfirmasi untuk debut akting membintangi drama bertajuk "Live On" (judul terjemahan). Ini merupakan drama pendek garapan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio.

Foto-foto ganteng Minhyun memakai seragam sekolah pun sudah banyak tersebar sejak bebeerapa waktu lalu. Yang menarik belum lama ini, ternyata tampak pula sosok Kim Byungchan VICTON yang juga terlihat keren memakai seragam sekolah.

Foto-foto Minhyun dan Byungchan syuting "Live On" ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang terkejut melihat sosok Byungchan. Ternyata tak banyak netizen yang tahu jika mantan peserta "Produce X 101" itu telah setuju debut akting lewat "Live On".

"Byungchan, apa kamu membintangi web drama yang sama?" tulis seorang netizen. "Mereka membintangi drama yang sama?" sambung yang lain. "Hwang Minhyun, ayo belajar. Kamu seharusnya pergi ke Harvard," tambah netizen lain. "Minhyun seharusnya masuk Seoul National University," pungkas netizen lainnya.


Minhyun NU\'EST dan Byungchan VICTON Berseragam Syuting Web Drama Kejutkan Netizen

Source: Pann

"Live On" sendiri juga akan dibintangi Jung Da Bin sebagai pemeran utama wanita. Tim produksi sebelumnya telah mengincar Yeonwoo Momoland dan Noh Jong Hyun untuk ikut ambil bagian namun belum ada laporan konfirmasi dari keduanya.

Hingga kini, belum dibocorkan seperti apa alur cerita yang akan dihadirkan dalam "Live On". Namun, web drama ini sudah sangat dinanti mengingat akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You".

Sementara itu, "Live On" dijadwalkan akan rilis pada September mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akting debut Minhyun dan Byungchan, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts