SM Dimaki Pisahkan Winwin dari Jaehyun NCT 127, Netizen Berdebat Lebih Baik di WayV
Selebriti

Penggemar marah kepada SM karena mereka tidak bisa melihat interaksi manis antara Winwin dan Jaehyun. Namun netizen menganggap Winwin lebih baik di WayV karena ia terlihat nyaman.

WowKeren - Penggemar tampaknya belum rela Winwin berpisah dari NCT 127 untuk bergabung dengan WayV yang lebih aktif di Tiongkok. Mereka memaki SM Entertainment selaku agensi karena memisahkan Winwin dan Jaehyun yang dikenal bersahabat dekat.

Winwin debut sebagai member NCT 127 pada 2016 disusul debut bersama NCT U pada 2018. Namun SM mengumumkan bahwa pemilik nama Dong Sicheng itu hiatus dari NCT 127 karena ia berpartisipasi di WayV.


SM Dimaki Pisahkan Winwin dari Jaehyun NCT 127, Netizen Berdebat Lebih Baik di WayV

Source: Pann

Penggemar masih marah kepada SM karena mereka tidak bisa melihat interaksi manis antara Winwin dan Jaehyun. Namun beberapa netizen menganggap Winwin lebih baik di WayV karena ia terlihat nyaman.

"Ini tidak seperti kita hidup di era Hong Gil Dong, kenapa kita tidak bisa mengatakan bahwa Winwin adalah member NCT? SM mati saja. Ada banyak anggota yang merindukan Winwin. SM, kenapa kau memisahkan mereka dari Winwin? Kembali dan satukan mereka sebagai satu grup lagi."

"Jaehyun dan Winwin mengklaim bahwa mereka adalah keberuntungan. Lihatlah betapa manisnya visual mereka dalam frame yang sama. Tolong kembalikan Winwin kepada kami, SM!"

"Aku sangat suka persahabatan Winwin dan Jaehyun. Melihat bagaimana Winwin bertemu dengan Jaehyun di waktu luangnya untuk berbelanja, dia pasti merasa sangat dekat dengannya. Tapi menurutku, Winwin terlihat jauh lebih nyaman dengan WayV. Aku merindukannya di 127, tapi dia jelas terlihat jauh lebih bahagia dan dirinya berbicara dalam bahasa aslinya, dan bukannya setengah kalimat, dia mendapatkan setidaknya dua baris penuh sekarang. Dia jauh lebih terbuka sekarang dan kalian benar-benar dapat melihat kepribadiannya bersinar. Aku lebih menyukainya yang sekarang."

"Kupikir SM perlu mengklarifikasi apakah di masih bagian dari NCT 127. Aku tahu sebagian besar penggemar WayV menganggap dia tidak akan kembali tapi SM perlu merilis pernyataan yang jelas. Jujur kupikir SM tidak merilis pernyataan resmi karena mereka mungkin mempertimbangkannya untuk kembali di masa depan dan tidak ingin menutup kemungkinan itu tapi siapa yang tahu? Ini tidak adil untuk para penggemar."

"Aku senang melihat Winwin lebih banyak bicara dalam WayV, tapi sebagai seorang penggemar, aku bisa merasakan kesedihan mereka. Aku sangat merindukan mereka seolah-olah dua sahabat berhenti berbicara satu sama lain. Mereka mungkin bertemu satu sama lain di perusahaan atau sesuatu tapi tetap saja."

"Winwin sangat pemalu dan hampir selalu diam selama masa-masanya di NCT 127. Dia lebih baik di WayV, dia terlihat bahagia di sana dan dia memiliki bagian menyanyi yang cukup banyak. Kadang-kadang aku merindukannya bersama mereka, tapi aku suka melihatnya sering tersenyum dan banyak bicara sebagai member WayV."

"Persetan SM! Winwin dan Jaehyun sangat nyaman satu sama lain. Mereka bahkan menyebut satu sama lain sebagai 'keberuntungan' mereka. Aku tidak mengerti kenapa beberapa penggemar mencoba membenarkan perlakuan tidak adil SM kepada Winwin."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts