Buntut Skandal Bully, Video Lawas Jessi Kritik Jimin Eks AOA di 'Unpretty Rapstar' Disorot
TV
Konflik Mina dan Jimin AOA

Video itu ramai menjadi sorotan karena banyak yang beranggapan jika momen tersebut adalah tanda potensial kepribadian asli Jimin dan Jessi mengetahui sesuatu tentang.

WowKeren - Jimin kini menuai sorotan negatif dari publik usai mantan rekan segrup-nya, Kwon Mina mengungkap soal pembullyan yang dilakukannya. Jimin telah meminta maaf dan akhirnya memutuskan hengkang dari AOA.

Buntut skandal bully itu, video lawas Jimin muncul di program TV pun kembali disorot. Salah satunya adalah ketika cewek kelahiran tahun 1991 itu mengikuti ajang survival "Unpretty Rapstar".


Video yang disorot itu tepatnya ketika Jessi mengkritik tim Jimin di mana mereka sama-sama menjadi peserta "Unpretty Rapstar". Jessi heran mengapa yang tereliminasi justru tim lain yang lebih bagus alih-alih tim Jimin.

"Kalian, ini aneh. Bagaimana kalian memilih ini? Ini tidak masuk akal. Aku merasa ini tidak masuk akal," ujar Jessi. "Apa yang tidak masuk akal?" tanya juri. "Hari ini, aksi panggung Tymee unnie, semua juri memujinya. Tapi akhirnya mereka mengeliminasinya. Kurasa ini tidak masuk akal," jawab Jessi.

"Jadi Jessi, menurutmu siapa tim yang harus tereliminasi?" tanya juri. "Kurasa tim itu (menunjuk Jimin dan Kisum). Ketika aku melihat aksi panggung Tymee unnie, kurasa Tymee unnie lebih bagus dari mereka (tim Jimin). Jadi kupikir Tymee unnie justru tereliminasi sungguh tidak masuk akal," lanjut Jessi.

Video ini ramai menjadi sorotan netizen karena banyak yang beranggapan jika momen tersebut adalah tanda potensial kepribadian asli Jimin dan Jessi mengetahui sesuatu tentang.

"Jessi tahu bagaimana Jimin AOA berada di belakang layar yang membuatnya tidak menyukai pantatnya yang menjijikkan. Jimin dibatalkan, biarkan ini diketahui," tulis seorang netizen.

"Jessi memakannya! Dia berkata, 'Bagaimana bisa kamu menang dengan kerja mirip pantat itu padahal orang-orang yang sebenarnya bagus justru tereliminasi?' Dia pastinya sudah melihat seberapa ularnya Jimin," sambung netizen lain.

(wk/amal)

You can share this post!