Gaya Rambut Baru Yuna ITZY Dibilang Jelek, Malah Jadi Perdebatan Netizen
Naver Dispatch
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti gaya rambut Yuna. Postingan tersebut memuat foto member termuda ITZY itu dengan rambut hitam panjang lurus yang disertai dengan poni.

WowKeren - Setelah merilis light ring resmi, ITZY kabarnya akan segera comeback dengan album baru, dan para membernya pun mulai berganti gaya rambut. Baru-baru ini, Shin Yuna menjadi perhatian berkat gaya rambut barunya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya rambut Yuna. Postingan tersebut memuat foto member termuda ITZY itu dengan rambut hitam panjang lurus yang disertai dengan poni.


Netizen yang mempublikasikan postingan rupanya tak menyukai gaya rambut baru Yuna ini dan menulis, "Apa-apaan ini. Sulit untuk memotong rambut orang lain sejelek itu, lho. Penata rambutnya pasti anti-fansnya. Ini sangat menyebalkan."

Gaya rambut baru Yuna ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka melontarkan berbagai komentar, dari yang tak setuju dengan netizen pengunggah postingan sampai yang sependapat bahwa gaya rambut Yuna ini kurang oke.

Gaya Rambut Baru Yuna ITZY Dibilang Jelek, Malah Jadi Perdebatan Netizen

Source: Pann

"Aku setuju. Yuna terlihat jauh lebih cantik tanpa poni."

"Dia mungkin meminta penata rambut untuk memotong rambutnya seperti itu. Maksudku, apakah ada penata rambut yang memotong rambut artis mereka tanpa persetujuan dari artis itu? Apakah para member akan diam jika mereka benar-benar tidak menyukainya?"

"Sepertinya begitu karena poninya dipotong tepat di atas alisnya. Akan terlihat seperti ini kalau sudah panjang (menyertakan foto)."

"Dia akan terlihat lebih baik jika itu adalah poni tipis... Poni seperti ini kan zaman 2010. Gaya rambut member lain sebenarnya baik-baik saja, hanya Yuna yang beda."

"Poninya benar-benar menutupi fitur wajahnya. Aku pribadi berpikir gaya rambutnya selama 'DALLA DALLA' adalah yang terbaik."

"Yuna terlihat sangat cantik, bahkan dengan poni. Kalian harus mulai mengurus urusan kalian sendiri. Yuna, kau bisa melakukan apa pun yang kau mau."

"Tapi bukankah member visual biasanya mencoba styling yang berbeda? Bahkan jika itu tidak sesuai dengan warna kulitnya atau bahkan jika itu bukan gaya rambut terbaiknya, itu tidak masalah karena mereka pada dasarnya cantik."

"Kalau itu jelek maka wajahku ini apa namanya, hahaha. Terlihat frustasi karena wajah dan fitur wajahnya yang kecil..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts