Borok Baim Wong Pelit Uang Damai 1 Miliar Dibongkar Musuh, 'Ramalan' Nikita Mirzani Terbukti?
Instagram/baimwong
Selebriti

Nikita Mirzani agaknya bukan satu-satunya pihak yang jengkel dengan Baim. Sebelumnya, Astrid dari QQ Production mengungkap kelanjutan perseteruan senilai miliaran dengan Baim.

WowKeren - Tahun lalu, Baim Wong berseteru dengan Astrid dari QQ Production. Hal ini terkait kasus wanprestasi dimana Baim dituding ingkar soal perjanjian senilai miliaran rupiah.

Sempat dikira damai, kubu Astrid membocorkan aib Baim. Rupanya, suami Paula Verhoeven itu belum membayar uang damai Rp1 miliar sesuai janji.

"Jadi perlu saya tegaskan dulu kalau ada yang bilang Baim pelit, itu memang udah terbukti sejak awal," kata pengacara Astrid, Didit Wijayanto, seperti dikutip dari tayangan "Starpro Indonesia. "Baim bilang, 'Kita damai hari ini, tapi jangan ada (disebutkan) ganti rugi, nanti saya akan ganti rugi'. Jadi ditulisnya tidak ada perdamaian uang hanya perdamaian antara Baim dan bunda Astrid."

Didit menyebut kalau Baim meminta agar perjanjian damai ditandatangani lebih dulu. Baru sesudahnya Baim bersedia memberikan uang damai.

"Kemudian Baim bilang, 'Ya gini dulu deh tanda tangan dulu, baru nanti saya mau ngasih tapi nanti'," seru Didit. "Kalau dilakukan trik seperti ini akhirnya belum tentu dikasih. Misalnya ganti ruginya cuma Rp1 juta kan konyol."


Sejauh ini Baim belum berkomentar apapun. Sebelumnya, Astrid pun menilai Baim tak merasa bersalah meski ingkar janji soal kesepakatan menjadi caleg dan kampanye politik. Ia bahkan menyentil gugatan Astrid itu tak masuk akal.

"Saya sebenarnya agak-agak bingung juga," kata Baim. "Saya cuma bilang boleh (bukan mengiyakan langsung tawaran jadi caleg), tapi kok semua diputarbalikan."

Yang menarik, pengakuan Didit agaknya membuktikan omongan Nikita soal Baim. Sebelumnya, Nikita sempat menyindir sosok diduga Baim.

Dalam curhatannya, Nikita menyentil sosok artis yang sudah tak laku di TV dan pindah YouTube. Ia juga meledek artis itu pencitraan bagi-bagi uang yang ternyata dari sponsor.

"Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yang kalau mati hartanya dibawa," sindir Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait