Makin Religius, Roro Fitria Ingin Segera Menikah Lewat Proses Taaruf
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria membagikan cerita mengenai usahanya untuk mencari jodoh. Rupanya, Roro Fitria kini lebih memilih melakukan proses taaruf dan sedang dekat dengan beberapa pria.

WowKeren - Roro Fitria hingga saat ini masih menyandang status single. Roro pun mengungkapkan keinginannya untuk segera menemukan jodohnya. Hal itu lantaran jodoh menjadi salah satu permintaan sang ibu yang sudah meninggal dunia agar Roro Fitria memiliki pasangan hidup.

Dilansir dari Detik.com, Roro Fitria mengaku sedang dekat dengan beberapa orang pria. Bahkan wanita berusia 30 tahun ini mengaku siap kapan saja untuk dilamar. Roro Fitria ternyata lebih memilih untuk menjalani taaruf dalam mencari pasangan hidupnya dan tak mau berlama-lama.

"Bisa ngelamar nyai, bertanggung jawab, why not gaspol," kata Roro Fitria di kediamannya di kawasan Jaga Karsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7). "Yang satu, dua sahabat itu ya ada yang bidang pengusaha, ada yang bidang agama ada."

Ternyata pria yang dekat dengan Roro Fitria datang dari profesi yang berbeda-beda, termasuk di antaranya berkaitan dengan bidang agama. Saat disinggung soal berjodoh dengan seorang habib, Roro pun hanya mengamini saja. Roro mengaku senang jika mendapat jodoh seorang habib karena bisa membimbingnya ke jalan yang lebih baik.


"Amin, amin, nah doakan saja semoga yang terbaik buat nyai dan insyaallah nanti kalau sudah video klip prepare segala macam," pungkas Roro. "Finishing, editing, launching rilis setelah itu nyai langsung nyekar ke makam mamah dan almarhum papah."

Meski sudah cukup matan untuk membangun rumah tangga, Roro Fitria nyatanya masih berstatus sebagai lajang hingga saat ini. Roro Fitria menjelaskan bahwa sebenarnya sempat banyak yang pria minder mendekatinya karena gaya hidupnya.

Seperti yang diketahui, Roro Fitria sebelumnya tersandung kasus narkoba pada Februari tahun 2018. Kemudian, Roro mendapat vonis empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta karena masalah tersebut.

Saat sedang menjalani masa hukuman di penjara, kabar duka datang dari Ibu Roro Fitria. Ibunda Roro harus pergi untuk selamanya. Di situ, Roro benar-benar sedih karena hidup tanpa kedua orang tuanya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts