Tak Nangis Saat Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Justru Alami Kaki Terkilir
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya telah melamar Aurel Hermansyah di hari ulang tahunnya. Setelah dilamar Atta, Aurel justru tak meneteskan air mata gara-gara alasan ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini sedang merasa bahagia sejak ia dilamar oleh Atta Halilintar. Pasalnya Aurel dilamar oleh Atta yang memberinya cincin berlian warna ungu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22 belum lama ini.

Rupanya Aurel sempat mengalami musibah setelah dilamar oleh Atta di atas kapal. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut jatuh hingga menyebabkan kakinya terkilir. Aurel pun mengaku bahwa ia salah memakai sepatu lantaran tak menyangka Atta akan mengajaknya naik kapal.

"Aku ada berita menyedihkan. Aku jatuh tadi, (kakinya) bengkak. Sakit banget, dipegang enggak bisa," ungkap Aurel saat pulang ke rumah. "Kok bisa sih kak? Jatuhnya gimana?" tanya Ashanty yang khawatir dengan kondisi putri sambungnya. "Jadi pas mau pulang, aku itu salah pakai sepatu karena aku pikir mau ke Monas. Sepatu Dior aku tuh licin banget bun," papar Aurel.


Lebih lanjut, Aurel pun mengungkapkan bahwa ia tak berhati-hati saat hendak naik ke kapal, hingga membuat Atta terkejut. Ashanty pun mengoleskan balsam ke kaki Aurel dan memijatnya agar tak semakin bengkak.

"Jadi pas mau naik ke geteknya lagi, aku yang enggak lihat kalau tangga itu ada bolongannya. Jadi jeblosnya ke bolongan. Langsung si abang, 'Ya Allah!' Terus ramai banget. Tadi enggak kayak begini," cerita Aurel. "Itu bengkak loh, besok sakit," tutur Ashanty sambil memijat kaki Aurel.

Kendati begitu, Aurel tak memusingkan rasa sakitnya karena merasa bahagia setelah dilamar oleh Atta. Pelantun lagu "Kepastian" tersebut pun mengaku tak menangis dan hanya terperangah karena terlalu bahagia.

"Pokoknya aku selama tujuh bulan ini enggak pernah melihat dia se-sweet ini. Aku senang banget bun, aku enggak nyangka. Kayak wow. Abis itu ada petasan gitu," ujar Aurel. "Tadi nangis enggak?" tanya Ashanty. "Enggak bisa nangis bun. Aku terlalu senang kan, jadi cuma melongo-longo doang," jawab Aurel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait