Gunakan Transaksi Non Tunai
Travel

Di samping menerapkan protokol kesehatan COVID-19, ada beberapa tips yang sebaiknya kamu terapkan saat berlibur di era new normal. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

WowKeren - Badan Kesehatan Dunia atau WHO sempat mengungkapkan bahwa uang kertas bisa menjadi perantara virus Corona. Sebab kita tidak tahu siapa saja yang telah menyentuhnya dan partikel apa saja yang telah menempel di permukaannya.

Oleh karena itu sebaiknya kurangi penggunaan uang tunai dan ganti dengan uang digital. Bawa selalu kartu ATM, kartu kredit maupun dompet online untuk melakukan transaksi non-tunai selama berlibur. Namun jika kamu terpaksa menggunakan uang tunai, jangan lupa untuk selalu membersihkan tangan dengan sebaik mungkin ya.

Demikian delapan tips aman berlibur di era new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips menginap di hotel saat new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menggunakan transportasi umum agar terhindar dari penularan virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait