Kim Soo Hyun Kepedean Senam Meski Bolak-Balik Salah Saat Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' menuai ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu tercatat sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" merilis video di balik layar terbaru untuk memuaskan rasa penasaran penonton. Kali ini, video yang dihadirkan menampilkan momen saat Kim Soo Hyun dan para pemain di Rumah Sakit Jiwa OK berlatih adegan senam.

Dalam cuplikan video di balik layar itu, Kim Soo Hyun tampak bersemangat berlatih senam sebelum syuting dimulai. Kocaknya, pemeran karakter Moon Kang Tae itu berulang kali salah meski akhirnya bisa tetap menyelesaikan gerakan senam.

Video selanjutnya menampilkan Park Gyu Young yang takut melakukan kesalahan saat syuting dan meminta seseorang untuk berdiri di depannya. Menariknya, tampak Kim Soo Hyun yang pede menari di depan sang aktris mungil meski gerakan senamnya sebelumnya banyak yang salah.

Cuplikan video latihan senam para pemain "It's Okay to Not Be Okay" ini banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang memuji Kim Soo Hyun imut sekali, semakin suka melihat segala tingkah sang aktor ganteng di lokasi syuting.


"Mukaknya bayik.banget, jd pngn popoo," tulis seorang fans. "Suer.. Kim soo hyun bar bar bgt aslinya..suka sukaa," sambung yang lain. "Imutt bgt yaampun kek abg bgt si bang kamu," imbuh fans lain. "Mantan murid kirin art makanya paling semangat," pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel