BTS Kalahkan The Weeknd dan Lady Gaga, Sukses Jual Album Terbanyak di Amerika
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat daftar 10 besar penyanyi/grup dengan penjualan album terbanyak di Amerika. Hasilnya, BTS menduduki posisi pertama baik dalam daftar total penjualan.

WowKeren - Kesuksesan BTS (Bangtan Boys) memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut bahkan berhasil mengalahkan para penyanyi terkenal lainnya dalam angka penjualan album di Amerika Serikat.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat daftar 10 besar penyanyi/grup dengan penjualan album terbanyak di Amerika. Hasilnya, BTS menduduki posisi pertama baik dalam daftar total penjualan maupun daftar lainnya.

Pada daftar Top 10 Albums yang memuat total angka penjualan, BTS berada di posisi pertama dengan album "Map of the Soul: 7" yang terjual sebanyak 552 ribu di Amerika. Posisi berikutnya berturut-turut ditempati The Weeknd, Halsey, Lady Gaga dan Kenny Chesney.


BTS Kalahkan The Weeknd dan Lady Gaga, Sukses Jual Album Terbanyak di Amerika

Source: Theqoo

Sedangkan pada daftar Top 10 Physical albums, BTS masih menempati posisi pertama dengan album yang sama. Di sisi lain, NCT 127 menduduki posisi keempat dengan album repackage "NCT #127: Neo Zone, The Final Round" yang terjual sebanyak 170 ribu copy. Prestasi BTS ini pun turut dikomentari para netizen.

"BTS sangat populer di Amerika Serikat," komentar netizen. "NCT 127 di tempat keempat. Mereka melakukannya dengan baik," kata netizen lainnya. "BTS yang terbaik! NCT 127 juga berhasil, ya? Akan lebih baik kalau ada lebih banyak penyanyi Korea di top 10," ujar yang lain.

"BTS luar biasa dalam banyak hal," kata netizen. "Wow, NCT 127 juga populer di Amerika Serikat," komentar yang lain. "BTS yang terbaik. Tidak seorang pun yang bisa menyamai mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait