Rilis '12 Tahun Terindah', Bunga Citra Lestari Tulis Lirik di Diary Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Musik
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Lagu '12 Tahun Terindah' ditujukan Bunga Citra Lestari untuk mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. BCL pun menceritakan proses pembuatan lagu ciptaannya yang pertama tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari mendapatkan banyak respons positif setelah merilis single baru bertajuk "12 Tahun Terindah". Lagu tersebut memang bercerita tentang kenangan indah BCL dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Video klip lagu "12 Tahun Terindah" pun sudah ditonton oleh sejumlah artis Tanah Air, hingga membuat mereka ikut terharu bahkan meneteskan air mata. Tak hanya itu, video klip lagu tersebut juga menunjukkan perasaan BCL dan sang putra, Noah Sinclair, yang berusaha tegar menghadapi cobaan.


Rupanya BCL menceritakan bahwa single "12 Tahun Terindah" adalah lagu ciptaannya yang pertama. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut pun membuat sendiri lirik lagu "12 Tahun Terindah", dengan menuliskannya di dalam buku harian alias diary milik Ashraf.

Selain itu, BCL mengaku bahwa lagu "12 Tahun Terindah" berisi tentang perasaannya yang bingung menghadapi hari-hari tanpa Ashraf. Namun pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" tersebut harus tetap kuat melangkah ke depan.

"Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru," ungkap BCL dilansir Intip Seleb pada Selasa (21/7). "Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani."

Kendati demikian, BCL menceritakan bahwa ia percaya adanya cinta setelah melewati berbagai hal bersama Ashraf selama 12 tahun menikah. Sementara itu, video klip lagu "12 Tahun Terindah" sudah ditonton sebanyak lebih dari 7,7 juta kali saat berita ini ditulis.

"Dan di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf," sambung BCL. "Dan saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya '12 Tahun Terindah' bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts