Jeon Somi Comeback, Ungkap Dapat Bantuan Ini dari Lisa BLACKPINK Soal Koreografi
Musik

Di acara Naveer NOW's 'SAP' yang dipandu Zion.T, Jeon Somi membicarakan lagu terbaru, 'What You Waiting For' serta bantuan yang didapatkannya dari Lisa BLACKPINK terkait koreografi.

WowKeren - Seiring dengan comeback-nya dengan single baru bertajuk "What You Waiting For", Jeon Somi tampil di acara Naver NOW's "SAP" yang dipandu Zion.T. Di sini, ia membicarakan lagu terbaru serta bantuan yang didapatkannya dari Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Membahas lagu "What You Waiting For" yang dirilis 22 Juli lalu, Zion.T berkata, "Di YouTube, sepertinya kau mengalami kesulitan karena koreografi. Apa yang dikatakan BLACKPINK tentang hal itu?"

Somi berkata, "Lisa mengatakan padaku bahwa koreografi untuk lagu ini sangat bagus. Aku pikir dia benar-benar melihat sesuatu di dalamnya. Lisa mengatakan itu jauh lebih baik daripada koreografi untuk 'BIRTHDAY.' Awalnya ada dua draft untuk koreografi, tapi ketika tiba saatnya untuk membuat keputusan, Lisa memberiku kepastian dan membantuku memutuskan. Itu banyak membantu."


Ditanya apa yang membuatnya paling bahagia baru-baru ini, Somi berkata, "Aku paling bahagia ketika teaser pertama untuk lagu baruku dirilis. Biasanya, video teaser adalah klip yang diedit dari video musik, tapi kali ini, untuk dua dari tiga (teaser MV), kami syuting (secara khusus untuk teaser). Melihat teasernya, itu membuatku teringat ketika kami merekamnya, dan itu membuatku menangis."

Somi mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia senang menulis lagu. "Aku selalu menyukainya, tapi aku tidak pernah tahu caranya, jadi aku mulai dengan hanya merekam hal-hal yang muncul di pikiranku di ponselku. Aku akan menulis lirik sebagai memo di ponselku, dan menulis lebih dari ketukan yang aku unduh," kata Somi.

Dia menambahkan, "Saat aku masih trainee, aku mengatakan bahwa aku ingin mengambil kelas untuk penulisan lirik dan komposisi lagu. Tapi itu tidak berhasil, jadi aku bahkan lebih bertekad untuk mencobanya sendiri, jadi aku terus merekam di ponselku. Lagu yang keluar dari proses ini adalah 'Outta My Head'."

Saat ditanya apakah dia ingin namanya dikaitkan dengan frasa tertentu, Somi berkata, "Aku ingin menjadi 'Jeon Somi Tanpa Akhir'. Hanya buldoser yang tidak pernah berhenti." Sebagai penutup, dia berkata, "Tolong berikan banyak cinta untuk video musik 'What You Waiting For'. Aku menaruh hati dan jiwaku ke dalamnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts