Bikin Gemas, Begini Isengnya Kim Yoo Jung Coret Wajah Ji Chang Wook di Lokasi 'Backstreet Rookie'
TV

Foto-foto behind the scene 'Backstreet Rookie' menampilkan keakraban Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di lokasi syuting. Penasaran? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Meski usianya terpaut jauh, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung kerap menunjukkan keakrabannya di lokasi syuting "Backstreet Rookie". Seperti yang terlihat di foto behind the scene terbaru.

Di sela waktu syuting, keduanya tampak asyik bermain-main. Dalam foto tersebut, Kim Yoo Jung terlihat iseng mencoret wajah Ji Chang Wook dengan bolpoin. Aktris kelahiran 1999 ini tampak sangat bersemangat saat melakukannya, sedangkan Ji Chang Wook hanya bisa pasrah.

Setelah Kim Yoo Jung selesai, mereka tampak berfoto bersama. Lucunya, coretan di pipi Ji Chang Wook itu ternyata berbunyi "Milik Jung Saet Byul" (nama karakter Kim Yoo Jung di "Backstreet Rookie"). Dalam foto itu sendiri Kim Yoo Jung terlihat sangat puas dan ceria, sementara Ji Chang Wook tampak menyerah dengan mata tertutup.

Bikin Gemas, Begini Isengnya Kim Yoo Jung Coret Wajah Ji Chang Wook di Lokasi \'Backstreet Rookie\'

SBS


Setelah melihat foto ini, ada banyak penggemar yang merasa gemas dengan kedekatan keduanya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Lucu bangettt beda usia jauhh tp kok gemasss," tulis seorang netter. "Serasa mereka seperti sebaya.. Padahal umur mereka terbilang jauh hehehe," imbuh netter yang lain. "Pacaran beneran sanaaa," kata netter yang lain. "GEMES BANGET WOI, MAKIN GAK SABAR BESOK!!" sahut netter yang lain. "Gemes bangeet liat mereka gitu haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam episode "Backstreet Rookie" sebelumnya, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) akhirnya putus dengan Yoo Yeon Joo (Sunhwa). Karena itulah Jung Saet Byul langsung bergerak cepat untuk mendekati mantan bosnya itu. Hal ini pula yang mungkin ia jadikan alasan untuk kembali bekerja di toserba dalam episode mendatang.

"Backstreet Rookie" sendiri akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (24/7) malam ini. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel