Alur Drama
TV

'Flower of Evil' bisa menjadi salah satu hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Lima hal ini menjadi alasan drama yang dibintangi Lee Jun Ki itu layak direkomendasikan.

WowKeren - "Flower of Evil" merupakan drama thriller romantis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya.

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won mendapati diri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Pasangan suami istri ini memiliki anak perempuan yang berusia enam tahun bernama Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon).

Ayah Baek Hee Sung adalah Baek Man Woo (Son Jong Hak), kepala rumah sakit universitas yang dikenal karena kepribadiannya yang hangat tetapi menyembunyikan rahasia yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun sejak kejadian 15 tahun yang lalu.

Ibu Baek Hee Sung adalah Gong Mi Ja (Nam Gi Ae), seorang apoteker yang terlalu terikat pada putranya dan terus menekannya dengan klaim bahwa hidupnya bukan miliknya. Sedangkan, Cha Ji Won dibesarkan oleh ibu tunggalnya Moon Young Ok (Jo Kyung Sook).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait