Preview Kolaborasi Suga BTS Dan MAX 'Blueberry Eyes' Dirilis, Fans Tak Sabar Nantikan Full-nya
Musik

Pada hari ini, Jumat (24/7), MAX menjatuhkan preview pertama untuk album terbarunya di Apple Music. Preview ini juga memberikan bocoran untuk lagu kolaborasi dengan Suga, 'Blueberry Eyes'.

WowKeren - Selain fokus dalam kegiatan grupnya, Bangtan Boys (BTS) juga diketahui aktif merilis karya kolaborasi bersama artis lain. Kali ini, salah satu member BTS yakni Suga membawa kabar gembira untuk fans karena akan kembali berkolaborasi dengan musisi papan atas, MAX.

Suga dan MAX telah dikonfirmasi akan bersatu kembali untuk kolaborasi kedua mereka dalam lagu bertajuk "Blueberry Eyes". Pada bulan Mei lalu, Suga merilis mixtape yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai Agust D yang bertajuk "D-2". Lagu keenamnya, "Burn It" adalah lagu kolaborasi yang menampilkan penyanyi Amerika MAX.

Sekarang, pasangan kreatif ini bergabung lagi untuk "Blueberry Eyes". Lagu tersebut merupakan trek keenam di album MAX mendatang yang bertajuk "Color Vision". Para penggemar bahkan telah mengetahui tentang kolaborasi beberapa hari sebelum diumumkan.

Preview Kolaborasi Suga BTS Dan MAX \'Blueberry Eyes\' Dirilis, Fans Tak Sabar Nantikan Full-nya

Koreaboo

Para fans melihat bahwa Suga telah dikreditkan dengan nama aslinya yakni Min Yoon Gi, sebagai penulis lagu/komposer untuk lagu MAX oleh Korea Music Copyright Association. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.


Pada hari ini, Jumat (24/7), MAX menjatuhkan preview pertama untuk album terbarunya di Apple Music. Preview ini juga memberikan bocoran untuk lagu kolaborasi dengan Suga, "Blueberry Eyes". Fans dengan cepat jatuh cinta dengan rap halus Suga di "Blueberry Eyes" dan langsung menjadi tren di seluruh dunia di Twitter.

Album MAX "Colour Vision" sendiri akan dirilis pada tanggal 18 September mendatang. Ini adalah kolaborasi kedua Suga dan MAX usai dalam lagu "Burn It" pada album mixtape "D-2". Dalam album mixtape itu sendiri, Suga membawakan "Daechwita" sebagai lagu utama.

Mixtape yang dinanti-nanti ini tentu menuai sambutan hangat dari penggemar. Terbukti, "Daechwita" sukses mendapatkan prestasi di chart musik Internasional Amerika, Billboard. Baru-baru ini Suga diketahui memborong posisi 10 besar dalam chart Billboard dengan semua lagu di mixtape-nya tersebut.

Meskipun menawarkan unduhan gratis, "D-2" meningkatkan penjualan berkat penggemar berdedikasi Suga. Lagu utama dalam mixtape, "Daechwita" debut di posisi pertama di chart "World Album" Billboard, posisi ke-2 di "Top Album Sales", dan di posisi ke-11 di "Billboard 200".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait