Nikita Willy Cantik Berkebaya Saat Lamaran, Sosok Calon Mertua Tajir Tak Kalah Kece Jadi Sorotan
Instagram/alvasus
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy tampil menawan dalam balutan kebaya di momen lamaran resmi bersama Indra Priawan. Di sela-sela acara, ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri, tampak hadir dan memasangkan kalung untuk Nikita.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Acara lamaran digelar di kawasan Jakarta Selatan 26 Juli.

Indra Priawan sempat mengungkap keseriusannya menikah Nikita. Ia pun sempat menangis ketika membahas harapan agar Nikita bisa menyayangi keluarga terutama sang ibunda, Karlina Damiri.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, say berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya. Saya siap mencintai dan menjaga, untuk mengurus Nikita."

Nikita juga tak kalah menahan rasa haru. Ia bahagia karena Indra menyanggupi pesan mendiang ayah untuk menikahinya.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," seru Nikita. "Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu."


Dalam acara itu, Nikita cantik menawan dibalut kebaya warna hijau. Ia dikawal sang adik, Winona Willy, yang tak kalah anggun.

Lamaran Nikita

Foto Keluarga Nikita Willy-Indra Priawan

Seusai lamaran, Nikita mendapat hadiah kalung spesial dari sang calon mertua, Karlina. Karena grogi, bagian kalung sempat agak nyangkut ketika sedang disematkan di leher indah Nikita. Untungnya hal itu tak berlangsung lama.

Lamaran Nikita

Momen Nikita Willy Bersama Ibu Indra Priawan

Tak cuma itu, Nikita juga menunjukkan rasa hormat pada ibunda Indra. Ia tampak sopan mencium tangan calon mertuanya yang anggun nan cantik tersebut.

Sementara itu, ayah Indra, Soeharto, ternyata telah wafat diduga karena sakit. Pihak kerabat Indra sendiri diwakili Anwar Fuadi saat melamar Nikita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts