Foto Yoona Saat Nangis Berjarak 10 Tahun Bikin Takjub Hingga Dibilang Emma Watson Versi Korea
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat dua foto Yoona yang berjarak 10 tahun. Dua foto tersebut masing-masing diambil pada 2007 atau di tahun debutnya serta 2017.

WowKeren - Bicara soal visual, siapa yang masih meragukan visual Yoona Girls' Generation? Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang gara-gara dua fotonya saat sedang menangis.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat dua foto Yoona yang berjarak 10 tahun. Dua foto tersebut masing-masing diambil pada 2007 atau di tahun debutnya serta 2017 atau 10 tahun setelah ia debut.


Pada kedua foto ini, Yoona terlihat menangis serta sama-sama mengenakan pakaian hitam dan berambut hitam panjang. Menariknya, sama sekali tak terlihat tanda-tanda kalau dua foto tersebut berjarak 10 tahun mengingat wajah Yoona yang tak tampak menua.

Foto Yoona Saat Nangis Berjarak 10 Tahun Bikin Takjub Hingga Dibilang Emma Watson Versi Korea

Source: Story Kpop

Postingan ini tak pelak menjadi bahan pembicaraan para netizen, yang kagum dengan kecantikan pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut. Mereka dibuat takjub melihat bagaimana bintang serial "The King in Love" itu tak terlihat menua.

"Yang lebih menakjubkan adalah bahwa kulitnya tidak memiliki perbedaan, kecantikannya masih sama, tapi ia beralih yang terlihat muda menjadi terlihat dewasa. Sangat menarik melihat bagaimana dia semakin dan semakin tidak menunjukkannya seiring dengan semakin tua dirinya."

"Yoona kecantikan yang sensitif untukku."

"Dia sangat cantik saat dia menjadi MC dengan Jang Dong Gun sampai-sampai dia trending di nomor 1 selama dua hari berturut-turut, hehehe. Tapi dia benar-benar cantik luar biasa pada hari itu."

Apakah aku satu-satunya yang berpikir bahwa Yoona mirip dengan Emma Watson? Dia seperti Emma Watson versi Korea."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts