Denny Sumargo Curhat Pilu Dituduh Hamili DJ Verny, Ungkap Lakukan Hal Ini Saat Stres
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Beberapa tahun silam, Denny Sumargo dituding menghamili DJ Verny. Kali ini, Denny pun menceritakan kondisinya saat menerima banyak cibiran akibat tuduhan tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo sempat menjadi bahan perbincangan publik, saat ia dituding menghamili DJ Verny Hasan di tahun 2013 silam. Namun aktor yang akrab disapa Densu tersebut sudah berkali-kali membantah bahwa putri DJ Verny yang bernama Allesa Anjani adalah anak kandungnya.

Fakta pun baru terungkap 6 tahun kemudian, saat hasil tes DNA Allesa menunjukkan bahwa ia bukanlah anak biologis dari Densu. Meski sempat meminta maaf kepada Densu, DJ Verny merasa curiga dan meminta tes DNA ulang. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui kelanjutan mengenai tindakan DJ Verny.

Kali ini, Densu menceritakan kembali masa-masa sulitnya saat menerima tuduhan miring tersebut. Mantan atlet basket berusia 38 tahun ini mengaku sempat bimbang dengan keriernya di dunia hiburan, hingga menghilangkan stresnya dengan bermain layang-layang.

"Berat kali waktu itu, aku sampai mikir dunia entertaimen enggak cocok sama aku," ungkap Densu dalam vlog Gilang Dirga belum lama ini. "Berapa waktu hampir setahun aku stres, aku main layangan terus, enggak tahu mau ngapain."


Lebih lanjut, Densu mengaku tak kuat mendapatkan banyak sanksi sosial hingga cibiran netizen, akibat dituduh menjadi laki-laki tak bertanggung jawab. Mantan tunangan Dita Soedarjo tersebut juga tak memiliki kesempatan untuk membela diri karena DJ Verny langsung menghilang usai menuduhnya.

"Gue coba untuk bangkit tapi itu berat banget. Karena waktu itu gue kena sanksi sosial gede banget," sambung Densu. "Di mana gue dibilang sebagai laki-laki enggak tanggung jawab, dan gue bingung gimana buktiinnya, orangnya kabur."

Meski begitu, Densu terus berusaha untuk bangkit dan memilih untuk ikhlas menjalani kehidupannya. Pemain film "Twivortiare" tersebut juga bersabar dan berserah diri kepada Tuhan, hingga kini akhirnya kebenaran sudah terbukti.

"Bagaimana kita bisa buktiin gue nunggu waktu, akhirnya enggak datang juga timing-nya. Akhirnya gue belajar untuk ikhlasin," tutur Densu. "Gue bilang sama diri gue dan Tuhan, 'Ya sudah lah kalau memang saya di cap seperti itu ya memang sudah jalan gue', ya sudah gue jalanin aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait