Nikita Willy Posting Perdana Usai Resmi Dilamar, Ramai Dikomentari Rekan Artis
Selebriti

Setelah resmi bertunangan dengan Indra Priawan, Nikita Willy mengunggah foto-foto momen acara lamarannya di Instagram dan dibanjiri komentar rekan-rekan sesama artis.

WowKeren - Nikita Willy kini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Indra Priawan. Acara lamaran Nikita dan Indra dilaksanakan secara khidmat pada Minggu (26/7) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Usai resmi bertunangan, Nikita akhirnya mengunggah foto-foto momen lamarannya bersama Indra melalui Instagram pada Senin (27/7). Dalam foto-foto tersebut, Nikita tampil cantik nan anggun dengan memakai kebaya warna hijau.

Senada dengan Nikita, Indra yang terlihat gagah mengenakan kemeja batik berwarna hijau. "Hari pertunangan 26.07.20," demikian tulis Nikita di bagian keterangan Instagram sambil menandai beberapa akun yang berjasa dalam acara lamarannya. Aktris berusia 26 tahun ini juga mengunggah foto-foto tunangannya yang bertema hitam dan putih.


Postingan Nikita tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk para rekan-rekannya sesama artis. Seperti Luna Maya, Marini Zumarnis, hingga Tya Ariestya. Mereka turut mengucapkan selamat serta mendoakan rencana pernikahan Nikita dan Indra berjalan lancar.

"Congrats," komentar Luna dengan akun @lunamaya. "Selamat ya Niki .. semoga lancar sampai Hari H yaaa," komentar Marini dengan akun @marinizumarnisreal. "Congrats nikiiii @nikitawillyofficial94 kiss kiss dari jauh," sahut Tya dengan akun @tya_ariestya.

"Selamat kak @nikitawillyofficial94 lancar sampe hari H yaa," ujar akun @raaw****ni11. "Happy engagement cantikk .. semoga lancar sampai harii H," imbuh akun @tya*****opa. "Alhamdulillah.... lancar sampai hari H yah cantik n gnteng bgt Masya Allah," seru akun @li****93.

Sementara itu, Nikita dan Indra kabarnya berencana untuk menggelar acara pernikahan pada Oktober 2020 mendatang. Nikita pun merasa bersyukur karena impiannya untuk menikah semakin dekat, setelah dilamar oleh putra bos taksi Blue Bird tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru