9 Potret Cantik Artis Indonesia Bernuansa Hitam Putih, Ajak Sesama Wanita Saling Dukung
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tagar #challengeaccept dan #womensupportingwomen tengah ramai digunakan para wanita di Instagram dengan membagikan potret cantik hitam putih mereka, termasuk selebriti Tanah Air.

WowKeren - Sebuah kampanye dengan tujuan "wanita mendukung wanita" sedang meramaikan halaman Instagram seluruh dunia. Kampanye tersebut memberikan tantangan pada para wanita untuk membagikan foto hitam putih mereka. Baik wanita yang terkenal maupun tidak dapat mengikuti tantangan tersebut.

Potret hitam putih yang dibagikan kebanyakan diambil dari sudut yang bagus dan diberi filter. Tak lupa caption "supporting women (mendukung perempuan)" serta tagar #challengeaccept (tantangan diterima) juga dituliskan dalam keterangan unggahan mereka..


Pengunggah foto juga menandai akun Instagram rekan yang lain untuk mempromosikan pemberdayaan dan dukungan terhadap sesama wanita. Dilansir dari New York Times, sebanyak 3 juta pengguna Instagram telah mengunggah foto dengan tagar #challengeaccept.

Pada 2016 silam, tantangan seperti ini pernah dilakukan untuk menyebarkan kesadaran kanker. Tren tantangan foto ini dinilai mampu menyebarkan hal positif beberapa tahun terakhir.

Para artis wanita Tanah Air juga meramaikan tantangan ini. Siapa saja? Yuk langsung simak saja rangkumannya berikut.

(wk/nere)

1. Laura Basuki


Laura Basuki
Instagram/laurabas

Laura Basuki menerima tantangan dari Ayushita dan Dian Sastro. Menurut Laura, wanita yang saling mendukung adalah hal luar biasa.

2. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya juga menerima tantangan sambil membagikan foto cantiknya dengan nuansa hitam putih. Tak lupa Luna juga menandai akun rekan artisnya, yakni Marsha Timothy dan Dian Sastro.

3. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Jessica Iskandar juga membagikan potret hitam putihnya sambil menandai akun Instagram rekan-rekan artisnya. Seperti Gisella Anastasia, Nia Ramadhani, dan Nagita Slavina.

4. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Sedangkan Najwa Shihab menerima tantangan dari Ketua Komisi 1 DPR RI, Meutya Hafid Ansyah. Menurut Najwa, perempuan kuat itu yang menguatkan perempuan lain.

5. Yuni Shara


Yuni Shara
Instagram/yunishara3

Yuni Shara mendapatkan tantangan bukan dari rekan artisnya, melainkan kerabat dengan akun @andreaaffan. Foto indah Yuni tengah memegang mikrofon diabadikan oleh sang adik, Kartika Sary.

6. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram/enzystoria

Senada dengan Yuni Shara, Enzy Storia juga menerima tantangan dari kerabatnya dengan akun @kaniapasaman. Foto cantik Enzy tersebut kini telah disukai lebi dari 131 ribu pengguna Instagram.

7. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Tak hanya ditandai Jessica Iskandar, Gisel juga mendapat tantangan dari Sahila Hisyam. Mantan istri Gading Marten tersebut membagikan foto hitam putih yang dipotretnya di layar kamera.

8. Adiezty Fersa


Adiezty Fersa
Instagram/adieztyfersa

Ditantang sang rekan, yakni akun @buwnga, Adiezty Fersa juga membagikan potret cantik hitam putihnya. Beberapa bagian tubuh istri Gilang Dirga tersebut tampak dilukis beragam pola.

9. Marcella Zalianty


Marcella Zalianty
Instagram/marcella.zalianty

Marcella Zalianty meminta para wanita saling menjaga dan mencintai satu sama lain. Istri Ananda Mikola tersebut tampil cantik dengan busana batik dan rambut panjangnya yang dikuncir rapi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait