Tanggapi Kedekatan Lesti dan Rizky Billar, Rizky DA Ngaku Gak Kenal
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizki Syafaruddin alias Rizky D'Academi turut mengomentari soal kedekatan mantan kekasihnya, Lesti Andryani dengan Rizki Billar yang belakangan dijodoh-jodohkan oleh netizen.

WowKeren - Belakangan ini media maya tengah dihebohkan dengan kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesti Andryani. Hal itu bermula karena mereka berdua dianggap memiliki nasib yang sama lantaran ditinggal oleh pujaan hatinya.

Lantas keduanya dipertemukan dalam sebuah acara hingga mengungkapkan keinginan yang sama untuk membangun sebuah yayasan. Dalam acara tersebut, Rizky juga terlihat beberapa kali menggoda Lesti dengan komentar manis.

Sementara cewek 20 tahun itu mengaku lebih memilih menyandang status sebagai istri Rizky Billar dibandingkan sahabat atau pacar. Tak heran bila kemudian banyak dari netizen berharap agar mereka berjodoh.

Di sisi lain, Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan Rizky D'Academy memberikan tanggapan terkait hubungan yang dijalin Lesti dan Rizky Billar. Namun rupanya Rizky DA mengaku tidak mengenal sosok Rizky Billar.


“Engga (kenal sama Rizky Billar), aku juga bertanya-tanya siapa sih (Rizky Billar), gak tahu juga," ucap Rizki DA dilansir mengutip dari tayangan YouTube Star Story yang diunggah pada Minggu (26/7). "Gak pernah lihat berita sih.”

Lantas setelah diceritakan kalau Lesti dan Billar memiliki kesamaan nasib dalam hubungan percintaan, Rizky menanggapi hal tersebut. Ia tidak memberikan banyak komentar terkait urusan mantan kekasihnya itu.

Rizky hanya mendoakan yang terbaik untuk kisah cinta Lesti. “Mendoakan aja sih, mudah-mudahan kalau itu yang terbaik ya Alhamdulillah didoakan juga, kalau memang jodohnya Alhamdulillah,” pungkas Rizki DA.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait