Segera Tayang, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Beber Poin Menarik 'Flower Of Evil'
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini akan mulai tayang pada Rabu (29/7) besok.

WowKeren - "Flower Of Evil" tak lama lagi akan segera tayang. Untuk itu, para pemerannya termasuk Lee Jun Ki dan Moon Chae Won membagikan beberapa poin menarik dari drama ini yang sebaiknya diwaspadai pemirsa.

Lee Jun Ki yang berperan sebagai Baek Hee Sung mengatakan, "Sangat mungkin untuk memikirkan citra gelap ketika mendengar judul 'Flower Of Evil'. Tapi setelah membaca naskah dan berakting dalam drama ini, kupikir arti sebenarnya dari 'Flower Of Evil' adalah 'Bunga Kebenaran dan Cinta'."

"Ketika kalian berusaha untuk menemukan apa artinya memiliki memiliki cinta sejati yang tak kalian inginkan untuk hilang, dan kalian dihadapkan pada kebenaran tidak nyaman yang telah mendukung cinta itu, bagaimana kalian akan menanganinya?" imbuhnya.

"Aku sudah memikirkan hal-hal ini di setiap episode dan aku merasa bahwa secara tidak sengaja, potongan teka-teki itu menyatu. Aku pikir para penonton juga akan mulai berpikir lebih banyak tentang cinta dan kebenaran," jelasnya.


Di sisi lain, Moon Chae Won yang berperan sebagai detektif Cha Ji Won berkata, "Secara pribadi aku berpikir bahwa seseorang ingin diselamatkan oleh orang yang mereka cintai. Aku ingin menggambarkan drama ini sebagai 'Bunga Keselamatan'."

"Aku pikir melalui drama ini kalian akan dapat menemukan jawaban kalian sendiri untuk pertanyaan-pertanyaan seperti, 'Mungkinkah dalam hubungan yang penuh kasih hanya satu orang saja yang diselamatkan oleh orang lain?' dan 'Bisakah (suatu hubungan) berlanjut dengan dua orang sebagai penyelamat satu sama lain?'" pungkasnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan kisah rumit dari pasangan suami istri yang bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Rabu (29/7) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts