Nasib Percintaan Lesty-Rizky Billar Diterawang Mbah Mijan, Tahun Depan Bakal Menikah?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Mbah Mijan sempat menerawang kedekatan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar yang terus dijodohkan oleh fans. Mbah Mijan lantas membahas ramalan tarot soal kedekatan Rizky dan Lesty.

WowKeren - Lesti Andryani sempat dijuluki sebagai "Sad Girl 2020". Sedangkan Rizky Billar meraih predikat "Sad Boy 2020".

Julukan dari netter ini karena nasib keduanya yang sama-sama ditinggal nikah. Lesti rupanya ditinggal nikah sang mantan, Rizki Syafaruddin. Sementara Rizky dulunya pernah ditolak oleh Dinda Hauw.


Bukan cuma itu, kehadiran Lesty di pernikahan Rizki dan Nadya hingga momen foto Rizky bersama Dinda dan Rey Mbayang membuat fans terharu. Tak heran jika Lesty dan Rizky kompak dijodohkan hingga memutuskan untuk bertemu dan kolab bareng. Bahkan ayah Lesty, Endang Mulyana, seolah juga mengamini dan merestui perjodohan dari fans putrinya dan Rizky.

Bukan cuma fans, peramal Mbah Mijan juga kepo dengan kabar kedekatan Lesti dan Rizky. Ia kemudian mengunggah video YouTube berisi ramalan soal Lesti dan Rizky.

Ramalan Lesty-Rizky

Kicauan Mbah Mijan

"Kartu Tarotku sampai berdebu karena jarang aku buka," kata Mbah Mijan di Twitter. "Seperti apa ramalan cinta Lesty DA dan Rizky Billar???"

"Ada gambar seorang pria, di sini ada angka tiga dan tiga tongkat. Kemudian seorang pria ini mendaki di atas perbukitan. Mbah akan artikan angka tiga di sini menyimpulkan kalau mereka ini belum kenal dalam waktu yang lama, jadi kedekatan mereka itu masih seumur jagung," kata Mbah Mijan. "Kalau misal netizen jadi baper, justru menurut Mbah Mijan, jangan terlalu cepat (menyimpulkan)."

Soal sosok pria yang terlihat mendaki di atas bukit, Mbah Mijan membahas soal prinsip dari Rizky. "Ini ada prinsip dari Rizky yang patah hati ditinggal nikah kekasih, ini juga dialami oleh Lesti. Rizky masih berpikir untuk mengejar karir, Lesty pun demikian. Tapi kalau dekat atau intens, bakal jadi best friends, tidak jadi pasangan atau ke jenjang yang lebih serius," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga membahas soal keinginan orangtua Lesty Kejora. "Mbah menilai dari aura kalau Lesty ingin menjalani percintaan tapi Lesty orang yang nurut pada orangtua. Orangtua dari Lesty menginginkan si gadis bertalenta emas ini harus fokus di pendidikan dan karirnya dulu. Mbah sangat setuju sekali. Rizky juga masih muda dan memiliki kreatif yang tinggi. Biasanya orang yang kreatif masih ingin mengejar karir," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan lantas meminta keduanya agar santai soal perjodohan. "Jodoh itu di tangan Tuhan, biarkan alami. Kedekatan kalian membuat netizen baper, Mbah tidak melarang sih seandainya kalian menjalin hubungan. Tapi yang mbah lihat memang belum ada sesuatu hal yang menjurus ke soal asmara. Percaya sama Tuhan, jika memang takdir mereka berjodoh, doakan yang terbaik. Kita lihat tahun depan, kalau feeling Mbah Mijan mereka bakal masih easy going," kata Mbah Mijan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts