Kedok Prostitusi Vernita Syabilla Terbongkar, Reaksi Istri Cantik Richie Five Minutes Makjleb!
Instagram
Selebriti

Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah, sempat dipolisikan oleh Vernita Syabilla di 2019. Kini giliran Angel yang menanggapi sinis soal status Vernita yang ternyata terlibat prostitusi artis.

WowKeren - Istri cantik Richie Setiawan, Angel Qulbiah, ikut bicara soal penangkapan artis prostitusi Vernita Syabilla. Sempat dipolisikan Vernita, Angel kini justru balik menyentil artis muda tersebut.

Angel yang cantik berhijab sempat pamer postingan berisi kalimat menohok. Ia mengaku baru tahu soal kabar kasus Vernita dan menyentil soal prestasi sang artis.

"Br sempet buka ig Rame bgt tag & DM yg masuk. Allah itu ga tidur. Udah, itu aja," kata Angel. "Btw artis apa ya? Nggak pernah liat karyanya soalnya."

Reaksi istri Richie Five Minutes

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, Angel dan sang suami, Richie yang merupakan pentolan Five Minutes ini sempat dipolisikan oleh Vernita. Tahun lalu, Vernita murka atas tuduhan sebagai selingkuhan alias pelakor dan mempolisikan Richie serta Angel.


Vernita menegaskan kalau ia seorang artis baik-baik. Ia juga bukan tipe artis yang cuma mencari sensasi hingga menuntut Richie meminta maaf di depan umum.

"Aku mau dia (Richie) keluar, jelaskan dan beri klarifikasi di media. Kalau mau damai, ayo. Aku pakai enam pengacara, terus aku banyak yang dukung. Kalau mau damai oke, tapi klarifikasi," kata Vernita. "Aku bukan pansos. Kalau aku jadi artis aku bisa, aku sudah kenal lama sama Bang Uya Kuya, sama Hotman Paris Hutapea sebelum diundang, aku rekaman sama band Ungu. Kalau aku mau tenar, sudah ditekunin, bukannya sombong."

Vernita mengaku kenal Richie sejak 2014 dan sekedar mengantar pulang kawannya itu. Tak lama sesudah dipolisikan, Richie pun meminta maaf.

Richie mengaku kalau ia khilaf dan cuma menjadikan Vernita sebagai pelarian. Ia merasa menyesal jika telah mengecewakan istri, anak maupun mertua.

"Pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya," seru Richie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru