Usai Diledek Cabe-Cabean, Amanda Manopo Malah Ngaku Ingin Seperti Nikita Mirzani
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengaku tak menggubris soal sindiran Nikita Mirzani yang menyebutnya cabe-cabean. Manda justru malah mengaku ingin menjadi wanita yang kuat seperti Niki.

WowKeren - Belum lama ini artis kontroversial Nikita Mirzani turut menyindir Amanda Manopo saat ia membicarakan soal hutang Billy Syahputra. Niki mendadak mengungkit soal wanita cabe-cabean yang jual diri.

Lantas kini Manda buka suara untuk menanggapi sindiran tersebut. Ia mengaku tidak terlalu menggubris cibiran miring soal dirinya yang dilontarkan oleh Niki.


Selain itu, Manda juga mengatakan bahwa ia tak pernah bertemu dan saling mengenal dengan janda tiga anak tersebut. Meski begitu, Manda mengaku bahwa ia ingin seperti Niki.

Manda mengatakan mengenal sosok Niki sebagai wanita yang luar biasa dan pekerja keras. Karena Niki telah berhasil merawat ketiga anak-anaknya seorang diri tanpa suami.

"Sejujurnya aku emang belum kenal Tante Nikita. Tapi aku tahu dia orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani karena dia menjadi seorang ibu dari tiga anak dan dia bekerja keras," papar Manda mengutip dari Kapanlagi.com, saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu petang (29/7). "Kalau aku di posisi dia belum tentu aku bisa jadi seperti dia. Kalau di balik itu semua yang negatif aku nggak pernah dengerin."

Kendati demikian, Manda merasa wajar bila Niki yang berteman dekat dengan Billy menilai buruk Manda karena belum mengenalnya. Manda pun berharap bisa bertatap muka dan bertemu secara langsung dengan Niki bila ada kesempatan.

"Jadi wajar aja sih (disebut aneh-aneh), posisinya nggak kenal aja sama sayanya. Coba kalau ada waktu dan sama Tuhan dikasih kesempatan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain," terang Manda. "Kita bisa mengenal pribadi masing-masing, jadi dari situ dia bisa mengenal karakter saya seperti apa."

Lantas saat ditanya mengenai masalah hutang Billy ke Niki, perempuan berusia 20 tahun ini mengaku tidak tahu menahu. Yang ia ketahui, kini kekasihnya tersebut sudah menyelesaikan masalahnya dengan Niki. "Aku nggak tahu problem mereka apa. Yang aku tahu problem mereka sudah selesai secara baik-baik," pungkas Manda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts