'Backstreet Rookie' Dihujat Habis-Habisan Usai Terima Hukuman Akibat Tampilkan Konten Dewasa
TV
Kontroversi Backstreet Rookie

Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) resmi memberikan hukuman pada 'Backstreet Rookie' karena telah menghadirkan berbagai konten dewasa. Menanggapi hal ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan banyak hujatan seperti berikut.

WowKeren - Drama Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung "Backstreet Rookie" telah menerima hukuman dari Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) karena menghadirkan sejumlah materi sugestif seksual. Mulai dari adegan siswi di bawah umur yang merokok dan mencium bibir pria dewasa, pelacuran di motel, dialog provokatif langsung dari webtoon hingga suara mengerang.

Akibat kontroversi tersebut, KCSC memutuskan untuk mengajukan sanksi hukum sebagai "peringatan" terhadap "Backstreet Rookie". Namun, "peringatan" adalah hukuman berat yang mempengaruhi penyaringan otorisasi ulang penyiar.

Setelah mengetahui hukuman untuk "Backstreet Rookie" tersebut, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam hujatan. Banyak dari mereka yang mengkritik PD dan tim produksi karena menghadirkan berbagai konten dewasa pada drama keluarga. Bahkan ada netizen yang menyebut "Backstreet Rookie" sebagai drama kelas rendah. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

\'Backstreet Rookie\' Dihujat Habis-Habisan Usai Terima Hukuman Karena Tampilkan Konten Dewasa

SBS

"Hanya karena itu seperti yang ada dalam kehidupan nyata, bukan berarti kita harus begitu terang-terangan untuk menunjukkannya dalam drama. Aku tidak ingin drama seperti itu ditayangkan di negara kita ketika kita memiliki hukum perlindungan anak yang lemah seperti itu. Bagaimana kalian bisa menjual webtoon bertema dewasa sebagai drama keluarga? Kenapa tidak membuat drama dari pelaku seksual demokrat atau skandal Nth Room sekalian?"

"Tolong kritik PD yang menghasilkan drama kotor seperti itu."


"Drama kelas rendah."

"Aku tahu drama ini akan mendapat masalah. Aku mulai menontonnya dengan anak-anakku karena itu terlihat menyenangkan, tapi aku benar-benar terkejut. Aku tidak tahu itu berasal dari webtoon dewasa dengan plot aneh seperti itu..."

"Bahkan saluran siaran kita sendiri telah menjadi sesat, betapa busuknya."

"Ada begitu banyak webtoon hebat di luar sana, aku tidak mengerti kenapa yang ini dipilih untuk direproduksi sebagai drama. Sigh, aku tidak ingin melihat wajah PD yang memproduksi ini."

"Apa masalahnya? Kita bahkan hidup dalam generasi di mana walikota keadilan Seoul Park Won Soon melakukan pelecehan seksual kekeke."

"Bahkan drama makjang memiliki batasan, ini telah melewati batas ke wilayah kelas rendah. Aku tidak percaya sutradara berpikir untuk memasarkan ini sebagai sebuah drama keluarga ketika itu berasal dari webtoon bertema dewasa, tsk tsk."

Sementara itu dalam episode terbaru "Backstreet Rookie", hubungan antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) menjadi semakin dekat, terutama ketika Jung Saet Byul kembali bekerja di toserba. Tak hanya itu, sebab Choi Dae Hyun juga mulai merasa cemburu saat melihat Jung Saet Byul berdekatan dengan Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts