Bersyukur Kembali Gabung, Bae Doona Ungkap Pesona Karakternya di 'Forest Of Secrets 2'
Official tvN
TV

'Forest Of Secrets' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Forest Of Secrets" season 2 saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dengan merilis berbagai foto adegan dan poster. Selain itu, para pemain drama ini juga ikut memberikan penuturan singkat terkait karakternya dalam drama ini. Seperti yang dilakukan oleh Bae Doona belum lama ini.

Dalam drama ini sendiri Bae Doona digambarkan sebagai perwira polisi berhati hangat yang bernama Han Yeo Jin. Dia adalah detektif penuh tekad yang mengejar kebenaran di balik kasus tersembunyi.


Bae Doona mengatakan bahwa dia sempat merasa terkejut saat menyaksikan naskah "Forest Of Secrets" season 2. Pasalnya dalam musim baru drama ini, karakternya akan melakukan pekerjaan administrasi di markas polisi utama. Selain itu, aktris berusia 40 tahun ini juga mengungkapkan beberapa sisi menarik yang dimiliki oleh karakternya.

"Itu membuatku bertanya-tanya tentang bagaimana perasaan Han Yeo Jin dan apakah dia merasa kesepian dan lelah. Aku pikir selama bekerja di unit kejahatan berat dia pasti telah melihat masalah administrasi yang mengganggu divisi dan merasakan keinginan mempelajari tali sehingga dia bisa memperbaiki sistem. Han Yeo Jin berada di tempat yang berbeda, tetapi dia ada di sana untuk belajar, berubah, dan tumbuh," jelas Bae Doona.

"Aku menyukai Han Yeo Jin. Aku sangat menyukainya ketika harus membiarkannya pergi setelah musim pertama dan aku sangat senang bisa kembali padanya. Dia memiliki karisma dan kekuatan yang lembut. Dia mengerti tapi tegas, dia memiliki kompas moral yang kuat dan seorang profesional berpengalaman yang melihat semuanya sampai akhir," imbuhnya.

"Setiap kali sebuah proyek dimulai, tidak ada pemain atau kru yang dapat menjamin bahwa itu akan berhasil. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk menciptakan cerita yang bagus. Aku pikir drama kami dipuji dan bisa kembali untuk season yang lain merupakan suatu hadiah besar bagi kami semua. Aku terutama merasa bangga dan bersyukur bahwa season kedua ini membuahkan hasil berkat cinta para penggemar kami," pungkasnya.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" setiap Sabtu-Minggu malam. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts