Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok Ceria di Poster 'Record Of Youth'
TV

'Record of Youth' dipersiapkan sebagai pengganti 'My Unfamiliar Family' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Record Of Youth" kini sedang gencar berpromosi. Usai merilis beberapa teaser terbaru, kini tim produksi hadir dengan poster utama yang menampilkan ketiga pemeran utama yakni Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok.

"Record of Youth" sendiri menyajikan kisah tentang generasi saat ini di mana "sendok" yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meski begitu, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju mengejar impian.

Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi aktor. Sedangkan Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang menempa jalannya menuju mimpinya dengan kegigihan dan kebijaksanaan yang tak tertandingi.

Ahn Jung Ha juga penggemar berat Sa Hye Joon. Byun Woo Seok memerankan Won Hae Hyo, yang juga bermimpi menjadi seorang aktor dan ingin diakui untuk usahanya dan bakatnya daripada keluarganya.


Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok Ceria di Poster \'Record Of Youth\'

Source: Naver

Sebuah sumber dari "Record Of Youth" mengatakan, "Kisah yang penuh gairah dari karakter-karakter ini, yang bekerja menuju impian mereka, akan membawa kegembiraan yang luar biasa, tawa yang cerah dan empati yang hangat kepada penonton."

"Silakan menantikan pertunjukan Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok, yang akan menghidupkan, dengan ketulusan, pemuda dan kepedulian mereka dalam masyarakat saat ini," sambung sumber dari "Record Of Youth".

Sementara itu, "Record of Youth" dipersiapkan sebagai pengganti "My Unfamiliar Family" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel