Jadi Pemeran Utama 'Start Up', Chemistry Suzy dan Nam Joo Hyuk Cs Tuai Pujian dari Tim Produksi
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu-Minggu tvN. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Start Up". Drama ini sendiri cukup dinantikan karena akan dibintangi oleh bintang sekelas Suzy dan Nam Joo Hyuk. Karena itulah saat foto-foto syuting keduanya bocor beberapa waktu lalu, penggemar sangat antusias.

Baru-baru ini tim produksi "Start Up" mengkonfirmasi deretan pemeran utamanya selain Suzy dan Nam Joo Hyuk yaitu Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Bersama dengan itu, tim produksi juga memuji chemistry luar biasa keempat bintang ini di lokasi syuting.

"Energi yang dipancarkan oleh bintang muda populer Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na luar biasa. Kami semua bekerja keras untuk syuting sehingga kami dapat membuat drama yang menyenangkan, penuh petualangan dan trendi yang berhubungan dengan kisah-kisah anak muda. Tolong awasi kami dengan banyak cinta dan perhatian sampai pemutaran perdana," tutur tim produksi.

"Start Up" sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Ada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.


Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi. Dia digambarkan sebagai seorang petualang yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan seorang yang sangat penting. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi cerah yang dimiliki Suzy.

Nam Joo Hyuk akan mengambil peran sebagai Nam Do San yang merupakan pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Aktor tampan Kim Seon Ho akan berperan sebagai Han Ji Pyung yang memulai perusahaan start up untuk melunasi utangnya. Dia memiliki keterampilan berinvestasi yang menakjubkan namun memiliki lidah yang tajam. Meski demikian, dia adalah pria lembut untuk orang istimewa yang telah membantunya di masa lalu.

Sedangkan Kang Han Na akan berperan sebagai CEO Won In Jae yang sangat dihormati masyarakat. Dia memiliki uang, latar belakang pendidikan yang baik serta penampilan yang menawan. Namun ia menganggap latar belakang keluarganya yang kaya sebagai kelemahannya dan berusaha menciptakan kesuksesannya sendiri.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Forest of Secrets 2" yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo. Rencananya, drama ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts