Para Pemain 'Was It Love' Bongkar Perlakuan Asli Song Ji Hyo di Lokasi Syuting
TV

'Was It Love?' menceritakan kisah Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang awalnya sudah menyerah pada kehidupan romantisnya dan fokus mengejar mimpi serta merawat putrinya.

WowKeren - Song Ji Hyo saat ini disibukkan dengan membintangi drama "Was It Love?". Aktris kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Menariknya belum lama ini, para pemain "Was It Love?" ramai membongkar perlakuan asli Song Ji Hyo di lokasi syuting. Song Jong Ho, Dasom, aktor cilik Yoon Seong Woo hingga member SF9 yang datang menjadi cameo kompak memuji baikan hati Song Ji Hyo.

"Dia menjaga (pemain lainnya) dengan sangat baik. Dia mengingat semua nama staf member dan menjaga satu per satu dari mereka," ungkap Song Jong Ho. "Tim kami pergi makan bersama. Terutama, Song Ji Hyo sunbaenim menjaga yang lain dengan baik," tutur Dasom.

"Jihyo nuna memberiku permen selama syuting 'Was It Love?'. Aku membagi permennya dengan Hyun Bbongi yang merupakan fans Ji Hyo nuna di 'Running Man'," tulis Yoon Seong Woo. Sedangkan Zuho SF9 mengungkap Song Ji Hyo mengingat nama mereka semua dan menyapa satu per satu member.


"Was It Love?" sendiri menceritakan kisah Noh Ae Jung yang awalnya sudah menyerah pada kehidupan romantisnya dan fokus mengejar mimpi serta merawat putrinya yang sudah remaja. Namun, ia mendadak memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya.

Pasalnya empat pria sukses yang sangat berbeda memasuki kehidupan Noh Ae Jung secara bersamaan. Keempat pria itu adalah Oh Dae O (Son Ho Joon) seorang penulis novel laris yang misterius dan Ryu Jin (Song Jong Ho) yang adalah aktor populer.

Kemudian ada Koo Pa Do (Kim Min Jun) yang dulunya adalah seorang gangster, namun sekarang menjadi CEO perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah.

Sementara itu, "Was It Love?" tayang di slot Rabu - Kamis malam JTBC. Drama ini mencatat rating dikisaran angka 1-2 persen yang tergolong pas-pasan untuk ukuran TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts