Ussy Sulistiawaty Sering Alami Masalah di Kehamilan Kelima, Faktor Tak Percaya Diri?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan cerita mengenai kegelisahan yang ia rasakan di kehamilannya yang kelima ini. Pasalnya Ussy sempat mengalami sejumlah masalah di kehamilan kali ini.

WowKeren - Pasangan selebriti, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah menantikan kelahiran buah hati kelima mereka. Kehadiran calon putra Ussy dan Andhika ini tentu begitu dinantikan untuk menjadi pelengkap keluarga mereka. Tapi ternyata, kehamilan Ussy kali ini juga memunculkan sejumlah kekhawatiran.

Pasalnya, Ussy Sulistiawaty sempat mengalami pendarahan di kehamilan kelimanya ini. Hal itu terjadi ketika dia sedang mengendarai mobil beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, kelelahan, air ketuban yang merembes, dan sejumlah masalah lain juga sempat dialami oleh Ussy.

"Di kehamilan aku sekarang kan ada aja masalahnya, kayak pendarahan, rembes ketuban, pegal ini itu,"ujar Ussy Sulistiawaty ke dokter kandungan, dr. Bramundito, Sp.OG pada Rabu (5/8) dilansir dari Suara.com. "Ada pengaruh karena umur nggak?"

Ussy pun menyangka bahwa masalah yang ia alami selama kehamilan kali ini ada hubungannya dengan usia. Pasalnya Ussy saat ini menjalani kehamilan di usianya yang hampir menyentuh 40 tahun.


Tapi ternyata hal lain diungkap oleh dokter Bramundito. Menurut sang dokter, apa yang dialami Ussy bukan karena faktor fisik, melainkan psikis. Sang dokter menduga jika Ussy mungkin saja tidak terlalu percaya diri untuk menghadapi kehamilannya kali ini. Karena hal tersebut, sang dokter minta pada istri Andhika Pratama itu untuk jangan berpikir yang macam-macam selama hamil.

"Kayak nggak percaya diri aja, memang kebanyakan gitu. Menurut saya kamu mah sehat kok, kan sudah diperiksa juga beberapa waktu lalu," pungkas dokter Bramundito. "Ussy kemarin pendarahan karena kontraksi, dan biasanya plasentanya di bawah itu menutupi."

Kehamilan Ussy saat ini sudah masuki trimester akhir. Wanita kelahiran Jakarta, 39 tahun silam itu diprediksi akan melahirkan pada bulan September mendatang. Seperti yang sudah diketahui, calon anak kelima Ussy dan Andhika ini berjenis kelamin lelaki.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diketahui menikah pada 21 Januari 2012 lalu. Sebelumnya, Ussy pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Yusuf Sugianto di pertengahan tahun 2005. Pernikahan itu pun akhirnya kandas pada 9 Desember 2006.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts