Amanda Manopo Ungkap Rasa Kasihan Pada Elvia Cerolline, Ada Apa?
Instagram/amandamanopo/elviacerolli
Selebriti

Amanda Manopo membagikan pendapat mengenai Evalia Cerolline, mantan kekasih dari Billy Syahputra. Amanda Manopo mengungkapkan rasa simpatinya kepada Elvia Carolline.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini diketahui sedang dekat dengan Billy Syahputra. Tapi ternyata ada salah satu mantan Billy, Elvia Cerolline, yang mencuri perhatian Amanda Manopo. Bukan cemburu, tapi karena rasa kasihan kepada Elvia yang sering menjadi sasaran bully-an dari para netizen.

Amanda pun mengaku kasihan akan kondisi Elvia tersebut. Amanda menyayangkan sikap dari netizen kepada Elvia yang langsung berubah 180 derajat setelah model tersebut putus dengan Billy Syahputra.

"Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur. Maksudnya gini loh dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8) dilansir dari Matamata.com. "Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus di-bully."

Tak jarang perempuan berusia 20 tahun ini melihat komentar pedas dari para netizen kepada Elvia Cerolline. Padahal menurut Amanda Manopo, sewaktu berpacaran dengan Billy Syahputra, perempuan itu selalu dipuji-puji.


"Malah gue baca dari sosial media malah kasian kenapa netizen bisa segitunya. Kemarin ngedoain yang baik saat masih berhubungan," mantan kekasih dari Christ Laurent tersebut. "Sekarang pas udah putus dihujat kan kasihan."

Amanda Manopo pun mencoba memposisikan dirinya sebagai Elvia Cerolline. Jika sewaktu-waktu hubungannya dengan Billy Syahputra kandas, bully-an netizen bisa jadi akan berpaling kepada dirinya. Amanda Manopo pun sangat menyayangkan sikap netizen kepada Elvia Caroline.

"Harusnya jangan gitu ya karena dia datang ke sini tuh baik-baik terus sopan, dan apa salahnya. Nanti kalau misalkan amit-amit gue berakhir dan nggak cocok sama Billy masa kalian mau hujat gue juga," pungkas bintang sinetron "Mermaid in Love" tersebut. "Kan kita nggak tahu mungkin kita ada problem yang kalain nggak harus tahu ya."

Seperti yang diketahui, Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru saja menjali hubungan spesial. Meski kerap diterpa is settingan, keduanya terlihat menunjukkan keseriusan satu sama lain. Bahkan, meski hubugannya masih seumur jagung, Amanda mengaku sudah siap untuk menikah dengan Billy Syahputra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait