Rumah Kinclong Ibunda Nagita Bernilai 68 Miliar, Rooftop Setara Hotel Bintang 5 Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Ibunda Nagita, Rieta Amilia, memiliki rumah mewah dengan fasilitas lengkap di kawasan Menteng, Jakarta. Harganya rumahnya mencapai puluhan miliar dengan harga tanah Rp85 jutaan per meter.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat membahas soal keinginan untuk meminjam rumah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Rupanya Raffi merayu ibu mertuanya untuk meminjamkan rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tujuan Raffi meminjam rumah mewah itu untuk kantor sementara Rans Entertainment. Pasalnya, kantor milik Raffi-Nagita kena imbas renovasi rumah mereka di Andara.

"Kita pusing mah, kita mau bangun rumah nih permasalahannya itu mah kalau rumahnya dibangun semua kan direnovasi semua kantor aku pindah kemana," keluh Raffi. "Gini aja rumah ini, mama pulang lagi ke Kapital kita tinggal disini, rumah sebelah yang baru mama beli kos - kosan itu jadi kantor."

Rieta langsung protes dengan permintaan Raffi. Pasalnya, ia terlanjur suka dengan rumah tersebut.

"Mama bingung Gi kenapa jadi Raffi yang ngatur mama ya," protes Rieta. "Kalau gak, mau lihat rumah yang lain lagi gak?"


"Ada rumah yang lain?" kata Raffi. "Coba kita lihat ya," kata Rieta. "Uh langsung bener kan sultan, ya udah boleh," seru Raffi.

Sementara itu, rumah milik Rieta memang super mewah dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima. Rumah yang memiliki lantai marmer ini terdiri dari tiga lantai dan bernilai sekitar 68 miliar. Harga tanahnya mencapai Rp85 juta per meter.

Rumah Mama Rieta

Bagian Depan Rumah Mama Rieta

Tampak depan, rumah cat putih milik Rieta ini terlihat sangat megah dan asri. Bagian dalamnya dilengkapi lift hingga kolam renang.

Rumah Mama Rieta

Rooftop Rumah Mama Rieta

Selain itu, terdapat ruang tamu dan ruang makan tembus pandang super luas. Tak hanya itu, rumah Rieta agaknya bisa disewa untuk pesta. Ini karena Rieta menyediakan rooftop kece dengan kapasitas mencapai ratusan orang.

Fans pun memuji sikap ibunda Nagita yang tetap rendah hati meski tajir melintir. "Mamah Rieta the real sultannya sultan, tp anak2 nya (mau mba gigi mau mba caca) mereka tidak meminta2 ataupn menmpti rmh2 yg mamah tieta pnya, melainkan mereka tinggal mandiri sama suaminya masing2. Salut. . .dan sekarang mamah rieta meminjamkan salah satu rumah mevvah nya untuk RANS, karena RANS mau bangun istana ANDARA. good deh ini keluarga. Love," kata netter. "Ya Allah....masyaaAllah tabarakallah....Raffi aja sudah sultan diantara artis², ternyata ngga ada apa²nya dibandingin aset Mamma Rieta dan Om Bas, luar biasaaaaahhh.....emang ya kalo orang kaya beneran bawaannya sederhana, santai gt, ngga sombong, baik bangettt sih beruntung banget Raffi....Gigi, Rafathar, Caca dan Anshara calon sultan pewaris, mashaaAllah....Allahumma sholli ala Sayidina Muhammad....semoga rezekiku dan keturunanku kelak jg gt," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts