Turah Parthayana Prank Hamili Cewek Rusia Jadi 'Kenyataan', Nasib Pacar Cantik Bikin Iba
Instagram/turahparthayana
Selebriti

Sejak aksi pelecehan seksual terhadap temannya terbongkar, Turah Parthayana menjadi sorotan publik. Rupanya Turah diketahui memiliki kekasih cantik yang berasal dari Bali.

WowKeren - YouTuber Turah Parthayana masih menjadi bahan pembicaraan publik, sejak ia diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap temannya yang berinisial JA. Pihak Turah yang diwakili sang manajer pun telah membenarkan hal tersebut.

Begitu pula dengan Turah yang baru-baru ini memberikan klarifikasi, bahwa ia akan menyerahkan masalahnya untuk ditangani pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Rusia di kota Moskow. Sedangkan Turah sibuk mengurus kelulusannya dari Tomsk State University, Rusia.

Akibat kasus tersebut, kehidupan pribadi Turah pun mulai terkuak. Rupanya Turah memiliki kekasih yang berasal dari Bali bernama Triyana Mahadewi. Selama kuliah di Rusia, Turah pun menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan wanita yang akrab disapa Nana tersebut.

Meski jarang bertemu, Nana sempat mengaku setiap hari menghubungi Turah melalui panggilan video. Turah pun tampak mengunggah beberapa fotonya bersama Nana, saat menghabiskan waktu bersama di Indonesia semasa libur kuliah.


Bahkan Turah dan Nana dikabarkan sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga lantaran menganut keyakinan yang sama, yaitu Hindu. Akan tetapi, Turah pernah menjahili Nana dengan mengaku bahwa ia menghamili wanita Rusia.

Rupanya prank Turah berhasil, hingga Nana menangis histeris karena kecewa sang kekasih berselingkuh di belakangnya. Turah pun menjelaskan bahwa ia hanya bercanda, serta memberikan pesan kepada para subscribers-nya agar bisa menjaga diri saat berada di luar negeri yang kehidupannya lebih bebas.

Namun selama beberapa bulan terakhir, Turah jarang menunjukkan kemesraannya dengan Nana. Begitu pula dengan Nana yang mengunci laman Instagram miliknya, dan belum menanggapi kasus Turah. Para netter pun merasa iba dengan Nana akibat Turah terjerat kasus pelecehan seksual.

"Baru nonton video ini, trs cewe mu nangis (tanpa tau ini prank), gmn tau kalo kamu tuh ngelakuin pelecehan Turahhh," komentar akun @ara****ila. "Pasti sakit hati banget jadi pacarnya dia," sambung akun @linda***nitha.

"Kasian cweknya yg di bali. dr awal liat ni cwo mikir jauh dr pacar apa ga nakal di rusia," ujar akun @85***in. "Setelah dia ngelecehin wanita.. gmn ya perasaan cewenya kelakuan cowonya bejad," seru akun @ou****de.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts